Keputusan Rapim DPC PPP Kota Bandar Lampung, Konsolidasi dan Rolling Anggota Fraksi nya di DPRD II

Iklan

Keputusan Rapim DPC PPP Kota Bandar Lampung, Konsolidasi dan Rolling Anggota Fraksi nya di DPRD II

Redaksi
Senin, Agustus 15, 2016 | 01:43 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-14T18:43:59Z

Suaralampung.com. Rapat Dewan Pimpinan Cabang Partai persatuan Pembangunan ( DPC PPP ) Kota Bandar lampung, berlangsung Sabtu (13 /Agustus/ 2016) di secretariat jalan Pangeran Antasari Sukabumi, yang dihadiri oleh 17 Pengruus DPC, 4 orang anggota DPRD II daro partai PPP dan  12 Pimpinan Anak cabang/Kecamatan dari 20 pinpinan kecamatan yang ada di Kota tapis Berseri,  serta rapat dimpin langsung oleh ketua DPC PPP Nursyamsi ST, dan sekretarisnya Hi. Hambali Sanusi.

Rapat dimulai dengan keluh Kesahnya Nur syamsi, sebagai tampuk pimpinan tertingi Partai, terhadap Mandulnya peran anggota DPRD untuk berapresiasi, dalam menyuarakan aspirasi yang berkembang di Kota Tapis Berseri, baik apresisiasi yang bersifat umum maupun dalam apresiasi yang meneruskan dan memperjuankan konstituen partai. Sekaligus meminta kedepan anggota Dewan dari PPP untuk melakukan kritik dan saran yang bersifat Konstruktif terhadap kepemimpinan pemerintahan Herman HN-Yusuf Kohar, guna menjalankan amanah yang di emban dalam meningkatkan peran turut serta membangun kota Bandar lampung yang lebih maju dan Modern, bersama sama pemerintah dan rakyat.

Nur Syamsi mengatakan " kedepan saya minta tolong bener, kritis yang  aspiratif terhadap permasalahan yang ada di Kota Bandar Lampung, jangan Bungkam dan terlalu takut dengan pihak eksekutif jika memang itu kritis yang bersifat konstruktif, dan jangan juga Apriori dengan temen temen dari Media, jadikan media Mitra bagi fraksi,  misalnya, perihal Kemacetan, Kesehatan, persaingan yang tidak sehat antar Kontraktor,  Kebersihan, adanya Gab penetapan pendapatan akibat terlalu tinggi, satu pun temen temen ga ada yang ngomong menanggapi perihal ini, itu yang sangat saya sayangkan, Tegas Syamsi, dengan nada tinggi.

Sementara Rapat memutuskan beberapa hal, Membentuk Korwil, Pembentukan Tim Verifikasi, Rolling Anggota DPRD Fraksi PPP di Bandar Lampung, dan mengupayakan dana Partai untuk dapat diperoleh,  karena tahun kemarin tidak dapat cair akibat Partai berkomflik

Menjawab pertanyaan suaralampung.com, perihal Rolling, usai rapat Hi. Hambali menerangkang,  " Alat kelengkapan Dewan kita sedang melakukan Rolling, bahwa fraksi PPP beberapa orang menempati posisi baru di alat kelengkapan Dewan, sdr. Albert Alam dari Komisi 4 ke Komisi tiga,Sdr. Ali Yusuf Tabana dari Komisi satu ke Komisi empat, sedangkan Sdr. Pandu dari Badan Anggaran ke Badan Legislasi  " Jelasnya.

Perihal Konsolidasi ditambahkan oleh Nur Syamsi, bahwa DPC telah membentuk Tim Verifikasi, yang tujuan dan Fungsinya adalah sebagai panitia atau LO sebagai penghubung antara DPC dan KPU, selain itu juga mempersiapkan apa apa yang menjadi  syarat syarat dasar Verifikasi Partai oleh KPU, untuk itu Tim Verifikasi segera melakukan Konsolidasi ditingkat Kecamatan dan Kelurahan, " Paparnya.

Ketika suaralampung.com menayakan perihal beredarnya  issue Musyawarah Wilayah ( Muswil )  PPP Lampung, tanggal 21 s/d 22 Agustus 2016  ini, bertempat di Hotel Sahid. Nursyamsi menjawab " Perihal itu, No Coment " ujarnya.

(Juanda Isha, Biro Bandar Lampung )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keputusan Rapim DPC PPP Kota Bandar Lampung, Konsolidasi dan Rolling Anggota Fraksi nya di DPRD II

Trending Now

Iklan

iklan