Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Banten, Kini Menjabat Kapolres Lampura

Iklan

Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Banten, Kini Menjabat Kapolres Lampura

Redaksi
Kamis, September 29, 2016 | 14:05 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-01T07:05:51Z
SuaraLampung.Com - Lampung Utara - Kepala Subdit II Direktorat Intelkam Polda Banten, kini menjabat Kapolres Lampung Utara (Lampura), pergantian orang nomor 1 di Kepolisian Resort tersebut digelar dihalaman Polres setempat. Kamis (29/9/2016).

Prosesi pedang pora dalam rangka pisah sambut dari Kapolres yang lama AKBP. Dedi Supriadi, SIK, yang saat ini menjabat sebagai Wadirkrimum Polda Banten kepada AKBP. Esmed Eriyadi, berlangsung hikmad.
Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Banten, Kini Menjabat Kapolres Lampura
AKBP. Dedi Supriyadi‎, dalam sambutan perpisahannya mengatakan, ada beberapa hal yang perlu diingatkan oleh anggota Polres, walaupun pucuk pimpinan kapolres telah berganti, tapi tupoksi tidak boleh berhenti, tetap soliditas internal mesti digalakkan dan juga tetap bekerja, mengabdi kepada masyarakat dalam rangka kamtibmas dapat dilakukan seperti biasa.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampura yang sudah saling bekerjasama dengan baik selama kepemimpinannya yang genap 1 tahun ia menjabat sebagai Kapolres Lampura. "Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah bahu-membahu dalam melaksanakan tugasnya, sehingga menjadikan satuan Polres Lampung Utara menjadi terdepan dan dicintai masyarakat Lampung Utara". Ucapnya.

Sementara, Kapolres Lampung Utara, AKBP. Esmed Eryadi,‎ mengatakan serta mengajak kepada seluruh jajaran untuk saling bahu-membahu melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta Kebijakan yang sudah dilaksanakan akan diteruskannya, termasuk juga akan dilakukan program yang lainnya seperti Kebijakan Kapolri untuk melakukan program Profesional, Moderen dan Terpercaya. (RH/foto. Efry)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Banten, Kini Menjabat Kapolres Lampura

Trending Now

Iklan

iklan