Ratusan kendaraan Terjebak Macet Akibat Jalan Rusak Di KM 12 Jl.Ir Sutami Tanjung Bintang

Iklan

Ratusan kendaraan Terjebak Macet Akibat Jalan Rusak Di KM 12 Jl.Ir Sutami Tanjung Bintang

Redaksi
Kamis, September 29, 2016 | 14:09 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-01T07:02:58Z
SuaraLampung.Com, Lampung Selatan - Kondisi Jalan Lintas Ir Sutami Tanjung Bintang semakin memprihatinkan. Selain rusak parah badan jalan yang terlalu sempit juga menimbulkan kemacetan panjang dan resiko kecelakaan meningkat.

Seperti yang terjadi pada Kamis (29/09/16), mobil truk terpaksa harus patah as, lantaran terperosok ke dalam lubang, tepatnya Di  Jalan Ir Sutami KM 12  Didepan PT.CJ Cheil Jedang Feed Lampung. Dampaknya ratusan kendaraan terjebak macet sampai belasan kilo meter.
Bahkan arus kendaraan sempat terkunci, lantaran pengendara yang tidak sabaran menerobos ke lajur kanan dan tidak sedikit kendaraan yang terperosok ke parit, karena turun dari badan jalan.
Akibatnya Kemacetan parah dan panjang terjadi Hingga pukul 08.30.Wib serta masih belum dapat ter urai lantaran tidak ada satupun Sat Lantas yang ada di lokasi.

Ratusan Kendaraan Terjebak Macet Akibat Jalan Rusak

Dari pantauan suaralampung.com di lapangan memang benar kondisi jalan Ir Sutami Tanjung Bintang di KM 12 kondisinya rusak parah, ada lubang yang sangat lebar dan merepotkan pengendara ketika melaluinya, kedalaman lubangnya mencapai 60 cm, Hal ini memicu lakalantas dan kemacetan yang selalu terjadi hampir setiap hari. Lebih parah lagi pada sat macet parah tersebut tak ada satu personolpun anggota Polisi Di lokasi.

Seorang pengendara roda dua Supri 32 tahun, mengeluhkan, kondisi jalan yang rusak, "Jalan ini sudah cukup lama pak kondisinya seperti ini, bukan kali ini saja ada mobil patah as dan mogok disini sudah seringkali, bahkan bukan satu mobil kemarin dua mobil bebarangen mogok dan rusak di lokasi ini, kami berharap pemerintah mau memperhatikan jalan ini dan cepat di perbaiki supaya tidak banyak korban dan mobil rusak akibat kondisi kerusakan seperti ini," ujarnaya (yoes Anwar).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan kendaraan Terjebak Macet Akibat Jalan Rusak Di KM 12 Jl.Ir Sutami Tanjung Bintang

Trending Now

Iklan

iklan