Semen Padang VS SSLampung FC Berlangsung Meriah

Iklan

Semen Padang VS SSLampung FC Berlangsung Meriah

Redaksi
Senin, September 26, 2016 | 10:07 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-28T22:57:15Z
SuaraLampung.Com. Bandar Lampung - Bertanding dalam Liga Nusantara Zona Lampung hari ini belangsung meriah. Pemain sepok bola Sakai Sambayan Lampung FC yang bertanding melawan club terkenal Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda Pekor Wai Halim dengan skor 3:1 Semen Padang Mengugulin SS Lampung FC Minggu, (25/9/16).

Dalam acara yang dimulai dengan tendangan pertama oleh Kapolda Lampung, Brigjend Ike Edwin tersebut disambut meriah oleh para sporter. Kehadiran Kapolda Lampung ini membuat semangat para Sepakbola Lampung,

Kapolda Lampung ini berharap agar kedepannya Lampung FC tambah maju dan lebih sukses lagi dari saat ini. "Saya berharap untuk Lampung FC ini kedepannya tambah maju, tambah hebat dan tambah sukses dalam sepak bola di tanah air ini," ungkapnya.
Meski hujan deras yang mengguyur lapangan, hal tersebut tidak membuat semangat pemain menjadi lemah Tapi justru ditujukan oleh para pemain SS Lampung FC Dan Kubuh Semen Padang dengan semangat pertandingan.

Semen Padang VS SSLampung FC Berlangsung Meriah
Ratusan masa Pendukung SS Lampung FC menggelegar Dan sontak suporter sorak sorai penonton di Lapangan PKOR Wayhalim  Adi Wicaksono menciptakan gol cantik ke gawang Semen padang pada babak Ke 2 Juga Di Iringi yel yel.

Kapolda Lampung pun dengan persembahan gol yang diberikan Striker Ari merasa bangga, selain membawa nama Polda Lampung juga dapat memperlihatkan perlawanan yang cantik di lihat. "Saya bangga dengan Ari (Pencetak Gol), dia itu bawa nama Polda, saya bangga sekali permainannya," pungkasnya.

Sementara pencetak gol dalam pertandingan ini Adi Wicaksono terharu mampu memberikan hal yang bisa di banggakan untuk pertandingan hari ini, dirinya berharap agar seluruh anggota Polri khususnya di Lampung bisa menuangkan kemampuan sepakbolanya dalam wadah seperti ini.

"Saya menyerang itu dengan tujuan harus mencetak gol, saya merasa terharu bisa memperlihatkan permainan saya depan Pak Kapolda," ujar Pemain yang juga merupakan anggota Satbrimob Polda Lampung kompi 2, Bataliyon A Pelopor ini.

Untuk pemerintah Lampung saya berharap agar para pemain sepakbola lebih diperhatikan lagi baik dari lapangan, suporter. "Saya berharap agar Pemerintah dapat memperhatikan kami para pemain, dan suporter juga, untuk Lapangan saya harap kalau bisa tidak becek lagi saat ujan seperti hari ini," ungkapnuya. (Albert Oktara).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semen Padang VS SSLampung FC Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan

iklan