Warga Pulau Sebesi Dan Jalan Pulau Singkep Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

Iklan

Warga Pulau Sebesi Dan Jalan Pulau Singkep Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

Redaksi
Senin, September 26, 2016 | 11:37 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-27T14:48:56Z
SuaraLampung.Com - Bandar Lampung, Warga Jalan Pulau Sebesi dan Jalan Pulau Singkep mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah dan kerap menimbulkan kecelakaan terutama bagi pengendara roda dua yang melintas.

Heri (37 tahun), warga Sukarame Bandar Lampung mengatakan, sepanjang jalan pulau sebesi dan pulau singkep kondisinya sudah cukup memprihatinkan yang terparah di depan Perumahan Bumi Sukarame Damai kondisinya sudah berlubang dan berlumpur.

Menurut Heri, sepanjang jalan banyak sekali lubang cukup parah dan berlumpur,sehingga banyak warga pengendara sepeda motor terjatuh dan luka-luka. "Sudah bertahun-tahun Jalan Pulau Sebesi rusak, sudah banyak korban luka-luka, rusaknya semakin parah," paparnya.
Warga Pulau Sebesi Dan Jalan Pulau Singkep Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Parah
Heri yang mengaku tinggal di Perumahan Sukarame sejak tahun 2011 mengatakan heran karena kondisi jalan rusak yang sudah beberapa tahun, namun tidak diperbaiki.

Senada dengan itu, Surya (40 tahun), warga lain yang tinggal di sekitar jalan rusak tersebut juga mengaku kesal melihat kondisi jalan yang rusak parah dan berlubang-lubang, tetapi dibiarkan padahal Dua jalan tersebut merupakan jalan utama warga untuk beraktifitas kerja setiap hari yang lebih heranya lagi jalan Pulau sebesi dan Pulau singkep tidak jauh dari kantor Dinas pekerjaan umum (PU) Bina Marga Kota Bandar Lampung. (Yoes Anwar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pulau Sebesi Dan Jalan Pulau Singkep Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

Trending Now

Iklan

iklan