UPTD Pendidikan Gelar Rapat MKKS SD Se-Kotabumi Selatan

Iklan

UPTD Pendidikan Gelar Rapat MKKS SD Se-Kotabumi Selatan

Redaksi
Jumat, September 16, 2016 | 11:18 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-21T22:18:26Z
Suaralampung.com - Lampung Utara, Unit Pelayanan Terpadu Dinas (UPTD) pendidikan, menggelar rapat Musyawara Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SD, adapun kegiatan dilaksanakan di SD Negeri 2 Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Juma'at (16/9/2016)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ka. UPTD, K3S dan seluruh Kepala SD se-Kotabumi Selatan, Marlin Toga Torop selaku K3S, dalam binaannya membahas tentang pengisian STTB, rencana kegiatan UTS serta program K13.

Sementara Nurlailywaty, Ka. UPTD Pendidikan wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan menghimbau kepada seluruh kepala SD yang hadir. "Untuk pengisian blangko ijasah dan SKHU sebelumnya dikonsep terlebih dahulu menggunakan pensil guna menghindari kesalahan setelah itu data dimasukan kebuku induk dan diarsipkan karena sekolah harus memiliki arsip data siswa yang sudah lulus". Tutur Wanita berhijab tersebut.
UPTD Pendidikan Gelar Rapat MKKS SD Se-Kotabumi Selatan
"Kita sebagai abdi masyarakat harus melayani semaksimal mungkin guna meningkatkan pelayanan pendidikan khususnya diwilayah Kotabumi Selatan". Lanjutnya
Dirinya menambahkan. "Untuk kegiatan senam dalam program juma'at sehat, akan kita laksanakan pada minggu ke dua dan ke empat setiap bulannya yang akan diikuti oleh seluruh staf UPTD dan Kepala sekolah sekecamatan Kotabumi Selatan, adapun kegiatannya akan dilaksanakan dihalaman kantor UPTD Pendidikan Kotabumi Selatan". Ungkap  Nurlailywaty. (RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD Pendidikan Gelar Rapat MKKS SD Se-Kotabumi Selatan

Trending Now

Iklan

iklan