Wabup Lampura Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Studybanding Wabup Musi Rawas Utara

Iklan

Wabup Lampura Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Studybanding Wabup Musi Rawas Utara

Redaksi
Kamis, September 08, 2016 | 22:28 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T22:59:59Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), H. Sri Widodo, menerima kunjungan kerja sekaligus Studybanding Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni beserta rombongan, diruang Kerja Wabup Widodo. Kamis (8/9/2016)

Dalam penyambutan orang nomor 2 diKabupaten Musi Rawas Utara tersebut, Wabup Widodo, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pertanian dan peternakan, Sopian dan Kadis Kehutanan dan perkebunan H. Basirun Ali

Untuk selanjutnya para rombongan Wabup Musi Rawas Utara didampingi Asisten II Bidang  Administrasi Pembangunan, Kadis pertanian dan peternakan, Kadis Kehutanan dan perkebunan beserta camat Blambangan Pagar meninjau pengelolaan pembuatan tapioka di Pabrik Sinar Laut yang berada dijalan Lintas Sumatera Kecamatan Blambangan pagar.
Wabup Lampura Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Studybanding Wabup Musi Rawas Utara
Dalam kunjungannya di Bumi ragem tunas Lampung, Wabup, H. Devi Suhartoni, mengucapkan terimakasih atas sambutan serta kerjasama yang telah memfasilitasi dalam studybandingnya tersebut. "Banyak hal yang dapat dipelajari dalam kunjungan ini diantaranya seperti tanaman ubi serta proses hingga menjadi tapioka dan ini sangat bagus untuk ekonomi kerakyatan yang Insya Allah bisa menjadi kenyataan kelak untuk diterapkan di Kabupaten Musi Rawas Utara". Katanya
Dalam kesempatan tersebut, Wabup Widodo, memberikan cinderamata kepada Wabup Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni . (RH/Foto. Humas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Lampura Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Studybanding Wabup Musi Rawas Utara

Trending Now

Iklan

iklan