Kunjungan Kerja, Bupati Agung Sambangi Way Lunik

Iklan

Kunjungan Kerja, Bupati Agung Sambangi Way Lunik

Redaksi
Kamis, September 08, 2016 | 23:17 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T22:51:57Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara - Kunjungan kerja (Kungker), Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, sambangi Desa Way Lunik Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat. Kamis (8/9/2016).

Kedatangan Bupati Agung beserta jajarannya sekaligus meninjau pembangunan balai desa Way Lunik. "Sengaja saya bersama jajaran hadir di tengah-tengah saudara sekalian untuk bersilaturahim dengan segenap warga masyarakat, khususnya masyarakat Abung Selatan". Tutur Bupati Agung dalam sambutannya.
Kungker, Bupati Agung Sambangi Way Lunik
"Hal ini untuk semakin mendekatkan dan mendengar langsung aspirasi, keluhan dan masukan dalam upaya peningkatan pembangunan, terutama berkenaan dengan pelayanan yang diberikan oleh aparatur di lapangan baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan sebagainya". Ungkapnya.

Dirinya mengajak masyarakat agar tetap menjaga kekompakkan untuk kemajuan Lampura. "Mari kita bersatu padu dan jaga persatuan dan kesatuan, jaga kekompakkan, jangan membeda-bedakan suka, agama, golongan dan Ras, karena bersatu kita kuat bersama kita hebat untuk kemajuan kabupaten lampung utara yang semakin baik". Kata Bupati Agung.

Dalam kungker tersebut Bupati Agung menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil, biskuit sehat bagi anak sekolah dan sarana olah raga kepada Karang Taruna  Desa Way Lunik. (RH/Foto. Humas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Kerja, Bupati Agung Sambangi Way Lunik

Trending Now

Iklan

iklan