DPW Provinsi Lampung Terbitkan SK DPC PPP Kota Bandar Lampung Periode 2016-2021

Iklan

DPW Provinsi Lampung Terbitkan SK DPC PPP Kota Bandar Lampung Periode 2016-2021

Redaksi
Selasa, November 08, 2016 | 21:44 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-08T14:44:25Z

Suaralampung.com. Bandarlampung. Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP ) Kota Bandar Lampung melakukan pertemuan Intern dalam rangka sosialisasi diterbitkannya Surat Keputusan Kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan tingkat Kota Bandar lampung, dengan surat keputusan nomor  : 043/SK/H/XI/2016.

Dalam keterangan Persnya Busyairi. SE sebagai ketua DPC PPP Kota Bandar lampung  yang ditetapkan berdasarkan SK tersebut mengatakan bahwa  " surat ini diterbitkan oleh DPW PPP Provinsi lampung yang ditanda tangani oleh Hasanusi BBA sebagai ketua dan Azazi STGD sebagai Sekretaris , hal ini berdasarkan rujukan Musyawarah Cabang yang berlangsung pada Tanggal 26 September 2016 di Pondok Rimbawan Bandar Lampung, yang di hadiri 15 Pimpinan Anak cabang Kecamatan, Pengurus Harian Cabang, Pengurus majelis dan Pakar, utusan DPW dan utusan DPP PPP, dimana Muscab berlangsung secara sah dan menyakinkan berdasarkan landasan AD/ART, dan Jutlak DPP PPP telah memilih 5 orang Formatur untuk menyusun Kepengurusan Partai PPP ditingkat Kota Bandar lampung, masa Periode 2016-2021. " Paparnya di sekretariat DPC PPP Kota Bandar lampung Jalan Pangeran Antasari 129 Sukabumi BDL.

" Kepengurusan DPC, saat ini terdiri dari berbagai kalangan, baik itu kalangan dari Profesional, Pengusaha, Akademisi, politisi dari kalangan kader sendiri maupun dari external Partai,  dan telah memenuhi 30 % kalangan Perempuan sesuai dengan amanat undang undang Partai Politik, mudah mudahan target kita dipemilu 2019, tidak muluk muluk, hanya bagaimana caranya setiap daerah Pemilihan ( DP ) mendapatkan satu Kursi Dewan sebagai utusan perpanjangan Partai di Legislatif., sehingga konstituen Partai PPP dapat terserap aspirasinya untuk diperjuangkan dilembaga Legislatif disetiap daerah pemilihan yang diwakilinya, melalui fraksi Partai persatuan pembangunan. " Pungkas Busyairi.

Sementara Juanda Isha dan Rudi Hasan yang turut mendampingi, menambahkan bahwa pada hari Sabtu ini, akan diadakan Rapat Perdana Kepengurusan yang baru saja diterbitkan SK-nya oleh DPW PPP Provinsi lampung, per tanggal 3 November 2016, dan diterima oleh DPC PPP Kota Bandar lampung per tanggal 7 November 2016, dengan Agenda Utama Konsolidasi dan Verifikasi jajaran Partai di semua lini, baik di tingkat Anak cabang Kecamatan maupun Ranting kelurahan  dalam rangka pemenuhan yang disyaratkan oleh peraturan KPU tentang Partai Politik Peserta pemilu, serta agenda agenda lainnya yang dianggap krusial bagi bergeraknya roda organisasi partai kearah yang lebih baik. Termasuk membangun Soliditas antar pengurus disemua level tingakatan baik Vertikal maupun Horisontal Kepengurusan partai PPP.

Ketika suaralampung.com melakukan Comfirmasi ke DPW PPP, Ketua Wilayah Hasanusi BBA, membenarkan telah menandatangani pengesahan kepengurusan DPC PPP Kota Bandar lampung, dan baru Bandar Lampung, yang telah kami terbitkan SKnya, tentu dengan penuh pertimbangan bahwa telah memenuhi syarat syarat AD-ART Partai untuk segera diterbitkan SKnya, dan saya berharap DPC Bandar Lampung dapat segera melakukan Sinergitas dengan berbagai Lembaga,Partai Politik lainnya dan komponem komponem lain ditingkatanya, karena kita PPP dibawah Komando ketua Umum Hi. Rohahurmuzie secara legalitas Formal telah mendapatkan pengesahan pemerintah melalui Kemenkumham R.I dan berlaku di seluruh Indonesia sebagai partai Politik yang siap untuk mengikuti pesta demokrasi baik yang berlangsung saat ini maupun dimasa-masa yang akan datang, baik itu Pilkada, Pileg dan Pilpres ditahun 2019 " papar Hasanusi. ( Juanda Isha. Biro Bandar Lampung )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW Provinsi Lampung Terbitkan SK DPC PPP Kota Bandar Lampung Periode 2016-2021

Trending Now

Iklan

iklan