Lampung Tuan Rumah Datsun Risers Expedition (DRE) 2. Tahun 2016

Iklan

Lampung Tuan Rumah Datsun Risers Expedition (DRE) 2. Tahun 2016

Redaksi
Jumat, November 11, 2016 | 11:17 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-11T07:27:40Z

Suaralampung.com. Bandarlampung. Rangkaian kegiatan Datsun Risers Expedition (DRE) 2 yang di helat PT Nisan Motor Indonesia (NMI) sambangi Provinsi Lampung yang dimulai pada (11-13 november 2016) dengan tujuan tiga kabupaten yaitu Pringsewu, Lampung Timur dan Waykanan.

Dikatakan Christian Gandawinata Head Of Marketing Datsun Indonesia, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Datsun pada masyarakat serta meyakinkan dan menjaga kepercayan para pengguna mobil Datsun akan kualitas yang dimiliki. 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memdekatkan Datsun dengan masarakat serta meyakinkan dan menjaga kepercayan para pengguna mobil Datsun," katanya Jum'at (11/11/16).

Di kesempatan yang sama Christian Gandawinata Head Of Marketing Datsun Indonesia berkesempatan pula melepas rombongan tim (DRE) 2 dari lokasi awal Dealer resmi Nisan motor Bandarlampung, selain itu dirinya juga berkesempatan berdialog dengan awak media yang sengaja diundang dalam acara tersebut.

" Kita akan buat program ini (DRE 2)  menjadi lebih baik, masukan, data atau informasi serta hal positif akan kita tampung untuk peningkatan kwalitas penyelenggaran event berikutnya," paparnya dihadapan awak media. 

Dirinya menambahkan adapun Perbedannya acara kali ini dengan acara serupa yang terdahulu adalah kali ini (DRE) lebih dalam menggali dan mengeksplor budaya serta kearifan lokal di setiap daerah yang dikunjungi.  
"Kita pilih Lampung karna tim menganggap Lampung memiliki budaya yang beragam dan. Sangat unik yang sangat baik bila di explor," ujarnya.

Masih kata Christian Gandawinata pada kesempatan kali ini tim Datsun juga akan mengunjungi dan belajar dari sosok local hero Lampung Siti Rahayu pelestari dan pejuang budaya yang melestarikan serta mengembangkan kerajinan kesenian sulam usus.

Disinggung mengenai Penjualan di Lampung, Christian Gandawinata mengatakan sekarang sudah mencapai  200 an unit dengan persentase target  19% (tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampung Tuan Rumah Datsun Risers Expedition (DRE) 2. Tahun 2016

Trending Now

Iklan

iklan