PSHT Lambar Siap Mendukung Dan Memenangkan PM

Iklan

PSHT Lambar Siap Mendukung Dan Memenangkan PM

Redaksi
Senin, November 21, 2016 | 19:22 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-21T12:22:56Z

Suaralampung.com. Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menetapkan dukungan nya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lambar periode 2017-2022, Parosil Mabsus, S.Pd- Drs. Hi. Mad Hasnurin (PM).

Organisasi besar dengan jumlah anggota mencapai 7.400 lebih yang tersebesar di 15 kecamatan yang  se-kabupaten setempat, siap mendukung dan memenangkan PM pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di bumi sekala bekhak tersebut.

Pernyataan sikap PSHT Cabang Lambar disampaikan langsung kepada Calonbub  nomor urut 1 Parosil Mabsus atau yang akrab disapa pakcik, saat  menggelar silaturrahmi dengan PSHT yang bertempat di Gedung PSHT Lambar Lingkungan Serdang Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, Senin (21/11).

Dukungan  kepada PM yang memiliki tagline menuju 'Lampung Barat Hebat' itu  bukan tanpa alasan, PSHT Lambar menilai sosok Parosil, yang merupakan  sosok muda,  tegas dan berwibawa sangat pantas untuk memimpin Lambar  di lima tahun mendatang.

Ketua Cabang PSHT Lambar Sugiono Adi Pranoto mengatakan, PSHT bukanlah organisasi politik, namun PSHT harus melek dengan politik, dan melihat kondisi saat ini pihaknya menilai PSHT harus ikut andil bagian dalam pembangunan di Lambar, yang diawali dengan menetapkan dukungan kepada  pasangan calon yang harus didukung dan dimenangkan pada pilkada Lambar mendatang.

"Sebenarnya PSHT bukanlah organisasi yang berkecimpung dalam dunia politik, tetapi PSHT  harus melek dengan politik. Dan dengan melihat Visi-Misi dari Parosil Mabsus-Mad Hanurin untuk kemajuan Lambar lima tahun mendatang, maka PSHT Lambar bersikap dengan menetapkan dukungan dan siap memenangkan di pilkada mendatang," ungkapnya.

Sementara itu, Parosil  Mabsus  menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PSHT Lambar yang telah  menyatakan dukungan  kepada dirinya dan Mad Hansurin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

"Dengan terjalinnya silaturrahmi ini  saya berjanji jika kelak ditakdirkan untuk menjadi bupati Lambar maka silaturrahmi ini akan  terus terjalin dan berkesinambungan, bahkan akan  lebih di per erat lagi, dan juga doakan saya agar menjadi pemimpin yang amanah," ungkap Parosil yang langsung disambut gemuruh tepuk  tangan pada senior PSHT yang tampak  duduk melingkar berdiskusi dengan Parosil Mabsus yang juga didampingi para tim suksesnya.

Parosil juga berharap, para anggota PSHT yang lebih dari 7.400 orang tersebut  juga  bisa mengajak yang lain untuk mendukung dan  memenangkan  dirinya pada pilkada nanti, dengan begitu doa  dan harapan agar PM menjadi pemimpin Lambar akan terwujud.

"Saya juga berharap PSHT menjadi terdepan, bagaimana menpertahankan kerukunan di Lambar, saya juga mengajak saudara-saudara agar terus bahu-membahu untuk mepertahanankan kesataun dan persatuan Bangsa dan Negara ini," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Parosil, memiliki tagline menuju Lampung Barat  Hebat tentu banyak sekali visi-misi yang dipersiapkan, mulai dari program pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan masyarakat akan menjadi perhatiannya jika kelak mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin kabupaten setempat.

"Jika kelak saya dan pak Mad Hasnurin terpilih maka kami akan membawa Lampung Barat menjadi kabupaten yang hebat, berbagai program sudah kami persiapkan dari semua sektor akan menjadi fokus kami, sehingga cita-cita Lampung Barat Hebat bisa segera terwujud," pungkasnya. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSHT Lambar Siap Mendukung Dan Memenangkan PM

Trending Now

Iklan

iklan