HUT Satu Dekade Ratuba 92,3 FM Gelar Rangkaian Kegiatan Bertema “Berkarya di Udara Bersahabat di Hati Pendengarnya”

Iklan

HUT Satu Dekade Ratuba 92,3 FM Gelar Rangkaian Kegiatan Bertema “Berkarya di Udara Bersahabat di Hati Pendengarnya”

Redaksi
Kamis, Desember 29, 2016 | 17:50 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-29T13:54:18Z

Suaralampung.com - Memperingati 10 tahun radio yang didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ini, Ratuba 92,3 FM menggelar serangkaian kegiatan bertajuk Kemilau Satu Dekade Ratuba 92,3 FM, dengan mengangkat tema "Berkarya di Udara dan Bersahabat di Hati Pendengarnya".

Acara puncak hari ulang tahun ke - 10 Ratuba dilaksanakan pada Rabu 28 Desember 2016, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Stasiun Radio yang berlokasi di Kompleks Perumahan Pegawai Pemkab Tulang Bawang, Tiuh Toho Menggala.

Kesempatan ini dihadir Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Puncak Stiawan, Badan Pengawas Radio Kirnali M Yus, para pejabat Pemkab Tulang Bawang, unsur dari Kodim 0426 Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota RAPI, serta para fans/penggemar setia Ratuba di kabupaten setempat

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tulang Bawang M. Puncak Stiawan dalam sambutannya mewakili Plt Bupati Rimir Mirhadi mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-10 Ratuba FM, serta berharap agar ke depan, terlebih sebagai LPP Lokal, Ratuba dapat berkembang lebih maju, dan berfungsi optimal sebagai media layanan informasi yang bermanfaat, sekaligus menjadi Radio yang makin dekat dan dicintai masyarakat, sesuai mottonya "Radio Anda dan Keluarga".

Menurutnya, LPP merupakan media komunikasi massa yang mempunyai peran penting dalam kehidupan sosial, budaya, politik, dan ekonomi, serta memiliki kebebasan dan tanggungjawab dalam menjalankan fungsinya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, serta kontrol dan perekat sosial. "Karena itu, besar harapan saya ke depan Radio ini akan berkembang lebih independent, netral, tidak komersial, dan berfungsi optimal dalam upaya memberikan layanan informasi yang aktual dan terpercaya bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang". Ucapnya Puncak Stiawan

Selanjutnya sambung Puncak, untuk mendukung hal itu Ia berharap semua unsur terkait dapat berperan tidak hanya atas kinerja Dewan Pengawas dan Dewan Direksi Radio Tulang Bawang, tetapi juga dituntut peningkatan kinerja dari segenap karyawan dan crew Ratuba agar lebih profesional untuk memberikan sajian yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai pendengar, termasuk dapat menjalin kerjasama dengaan pihak swasta yang dapat mendukung kemajuan Ratuba FM."Selamat Ulang Tahun Ke-10 Radio Tuba FM "Radio Anda dan Keluarga", semoga makin jaya di udara, sukses dan makin dicintai penggemarnya," ucap Kepala Dinas Kominfo Puncak Stiawan mewakili Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi.

Ditempat yang sama, Direktur LPP Lokal Ratuba FM, Agustinus mengatakan, dalam rangka memeriahkan satu dekade Ratuba tahun 2016, berbagai kegiatan lain yang juga digelar pihaknya." Kegiatan tersebut  diantaranya Jumpa Fans dan Pendengar Ratuba 92,3 FM, dan Tasyakuran Milad ke-10 Ratuba FM. Selain itu Ratuba juga menghadirkan sejumlah bintang tamu, dan menyediakan doorprize/hadiah menarik pada acara HUT satu dekade Ratuba 92,3 FM". Ujarnya ( Jon)

Radio Tuba Peringati Hari Jadi Ke - 10

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Satu Dekade Ratuba 92,3 FM Gelar Rangkaian Kegiatan Bertema “Berkarya di Udara Bersahabat di Hati Pendengarnya”

Trending Now

Iklan

iklan