Sutono, Ucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Sesepuh, Kiayi dan Para Ulama..

Iklan

Sutono, Ucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Sesepuh, Kiayi dan Para Ulama..

Redaksi
Jumat, Desember 09, 2016 | 10:46 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-09T03:46:55Z

SuaraLampung-Kalianda - Ir. Sutono, MM.Sekda Provinsi Lampung saat kunjunganya ke Lampung Selatan ikut mengahadiri rapat Koordinasi dan Silahturahmi bersama penguruh cabang Nahdlatul Ulama Lampung Selatan di Grand Elty Krakatoa, Merak Belantung, Kalianda Lampung Selatan 08/12.

Dalam sambutannya, Sutono mengucapkan banyak terimakasih kepada para, Sesepuh, kiayi, dan para ulama yang hadir dalam acara silahturahmi ini, walaupun acara ini terbilang dadakan.

Sutono mengatakan, bangga dan kagum dengan apa yang dicita-citakan oleh pengurus PBNU Lamsel yang akan membangun masjid dan sekretatiat PBNU yang berlokasi di Jl. Lintas Sumatera Kelurahan Way Lubuk Kecamatan kalianda.

Apalagi pembangunan masjid yang akan dilakukan ini terkesan Unik dan menarik karena masjid yang akan di bangun ini berbentuk kapal laut, sepertinya bentuk masjid seperti ini merupakan masjid pertama di Lampung bahkan di indonesia, kata Sutono saat melihat persentasi maket rencana pembangunan masjid yang di gagas PCNU Lamsel.

"Masjid yang segera dibangun ini memiliki luas sekitar 4000 meter persegi dengan fasilitas di antaranya, di posisi belakang masjid ada kantor PBNU, rest area, Perpustakaan, ada ambulans, ada penginapan bagi para musafir yang dalam perjalanan bisa singgah disini dan fasilitas wifi nya, lanjut Sutono.

Sutono yang sekaligus sebagai pembina NU Lamsel sangat yakin jika kita bersatu melalui gerakan sejuta umat untuk pembangunan masjid dan kantor PBNU kita pasti bisa membangunnya.

Saya sangat yakin ulama beserta umarohnya bekerja keras untuk pembangunan ini maka nanti para darmawanlah yang akan membangunnya.

Sutono juga mengucapkan banyak terimkasih kepada para ulama,kiayi atas do'anya saya bisa menjadi Sekda Provinsi Lampung.

Awalnya saya juga tidak menyangka bahwa saya akan menjadi Sekda Provinsi padahal tadi nya saya paling tinggi juga sebagai staf ahli namun berkat doa para Ulama inilah sehingga saya bisa menjadi seperti ini.
Mengakhiri sambutannya

Sutono mengajak para ulama untul berdoa supaya do'a kita bisa di ijabah oleh Allah SWT, Amin ya robbal alamin.

Dalam acara ini turut hadir, KH. Nurmahfud Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lamsel, berserta para sesepuh, Ulama dan para Kiayi yang ada di Lampung Selatan. (Zn/Rl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sutono, Ucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Sesepuh, Kiayi dan Para Ulama..

Trending Now

Iklan

iklan