Warga Suoh Berkomitmen Pilih Edy-Pai

Iklan

Warga Suoh Berkomitmen Pilih Edy-Pai

Redaksi
Sabtu, Desember 10, 2016 | 19:15 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-10T12:15:38Z

Suaralampung.com. Paslonkada Lambar 2017-2022, Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol, akrab disapa Edy-Pay, tak kenal lelah terus mengunjungi kontsituennya. Kehadiran paslon nomer urut 2 ini mendapatkan tempat tersendiri bagi konstituennya di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Sabtu (10/12).

Betapa tidak, selama ini khususnya sejak 10 tahun terakhir nyaris tak ada nama lain merealisasikan mimpi mereka yang bakal menembus keterisolasian dua kecamatan potensial tersebut berupa akses jalan dari dan menuju Suoh dan BNS yang hampir tak mendapat perhatian sama sekali dari pemkab setempat.

Buktinya sampai kini belum juga sama dengan kecamatan lainnya di Bumi Sekala Brak itu.

Atas fakta dan kondisi tersebut, masyarakat Suoh dan BNS berkomitmen menentukan pilihan terbaiknya pada pemilu kada yang dijadualkan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Terlebih Lambar yang kini memasuki usia ke-26, khususnya di kedua kecamatan itu nyaris tak ada pembangunan yang berarti jika barometer utamanya adalah infrastruktur jalan.

Aspirasi warga di kedua kecamatan tersisolir tersebut akan akses jalan yang bagus disambut baik paslonkada Edy-Pai, saat menggelar kampanye dialogis maupun konsolidasi tim pemenangannya di kedua kecamatan itu.

"Masyarakat spontan menginginkan jalan yang mulus. Itu disampaikan kepada Edy-Pai saat berada di sana," ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Selain itu lanjut Andi, Edy-Pai juga menggelar kegiatan di beberapa titik, seperti temu tokoh di Talang Sayuti Sidorejo, kampanye dialogis di kediaman Abu Hanif Sidorejo, pertemuan di lapangan Tuguratu, dan kampanye di Umbul Serup Banding.(Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Suoh Berkomitmen Pilih Edy-Pai

Trending Now

Iklan

iklan