Edy-Pai Intensifkan Konsolidasi Tim

Iklan

Edy-Pai Intensifkan Konsolidasi Tim

Redaksi
Jumat, Januari 27, 2017 | 18:16 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-27T11:16:22Z

Suaralampung.com. Kurang dari tiga pekan menjelang hari H pilkada Lambar 15 Februari 2017, tim pemenangan paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti, Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol, semakin meningkatkan intensitas konsolidasi tim pemenangan di setiap lini.

Tim paslon nomor urut 2 yang telah terbentuk hingga tingkat ranting atau pemangku (dusun) tersebar di 15 kecamatan yang terbagi dalam zona I dan II tersebut, terus bergerilya meyakinkan masyarakat calon pemilih untuk istiqomah dan tak terpengaruh dengan fitnah-fitnah dan kampanye hitam dari pihak tak bertanggung jawab.

Capaian tim yang sangat positif, adalah masyarakat justru semakin jengah dengan adanya provokasi dan upaya-upaya tak santun bahkan tidak manusiawi yang ditempuh pihak lawan. Misalnya menggunakan aparatur pemerintah, mulai dari perangkat pekon hingga ASN atau PNS untuk mempengaruhi dan mengintimidasi masyarakat.

"Cara-cara yang ditempuh pihak lawan, seperti penekanan masyarakat oleh perangkat pekon, rolling pejabat dan staf yang tak sesuai latar belakang keahlian, sudah tidak ada pegaruhnya bagi calon pemilih Edy-Pai yang kini persentasennya di atas 80 persen. Semakin mendekati hari H pilkada, yang bakal memilih Edy-Pai meningkat tajam," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Jumat (27/01).

Kini, lanjut Andi, pihaknya mengabaikan sandungan-sandungan kecil yang dilancarkan lawan dan justru fokus mencari tambahan calon pemilih Edy-Pai melalui istilahnya 'kacamata kuda'. Artinya Edy-Pai dan seluruh tim pemenangan di semua tingkatan bersama pengurus dan simpatisan enam parpol pengusung (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) memenangkannya.(Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edy-Pai Intensifkan Konsolidasi Tim

Trending Now

Iklan

iklan