Kabupaten Lamtim Luncurkan Tiga Tim Monitiring Untuk 15 Desa Se Kecamatan Sekampubg Udik

Iklan

Kabupaten Lamtim Luncurkan Tiga Tim Monitiring Untuk 15 Desa Se Kecamatan Sekampubg Udik

Redaksi
Kamis, Januari 12, 2017 | 16:19 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-12T09:19:44Z


Suaralampung.Com. Lampung Timur ;  Monitoring dana desa tahun anggaran 2016 untuk tahap terakhir kecamatan Sekampung Udik kabupaten lampung timur  (Lamtim) di laksanakan Kamis (12/1/17), hal ini di sampaikan ketua tim Monitoring  DrsTamrin, bahwa monitoring ini terbentuk menjadi tiga tim.

"Tim yang di pimpin saudara Julius selaku tenaga ahli infrastruktur, kemudian kedua tim saudara  Sardi dari dinas PU, selanjutnya tim ketiga saudara Susanto yang juga dari dinas PU kabupaten lampung timur, tim Yulius melakukan monitiring terhadap lima desa yaitu Desa Purwo Kencono, Desa Bumi Mulyo, Banjar Agung, Mengandung Sari dan Pugung Raharjo," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, "Sedangkan tim Susanto masuk wilayah Desa Brawijaya, Sidorejo, Bauh Gunung Sari, Gunung Mulyo dan Desa Gunung Pasir Jaya. Sementara tim Sardi melakukan monitoring ke Desa Sindang Anom, Gunung Agung, Gunung Sugih Besar, Bojong dan Desa Toba," ungkapnya.

Disampaikan oleh ketua tim monitoring bahwa mereka berharap dalam pekerjaan dana desa yang di laksanakan, semoga tidak ada kendala dalam sistem penerapan yang di laksanakan oleh des,a dan semoga semua dapat sesuai dengan juglak jugnis yang sudah di tuang kan, dalam aturan kerja, sehingga setelah resmi selesai tidak akan ada permasalahan di kemudian hari.

" Namun jika Desa tidak melaksanakan pembangunan sesuai dengan aturan serta juglak dan jugnis, resiko tanggung sendiri oleh desa selaku penanggung jawab pekerjaan, khusus nya dana desa (DD)," ujar Tamrin,  disela kegiatab  melaksanakan monitoring di lapangan.

Dalam monitoring tersebut Selain tim yang telah di bentuk dari kabupaten lampung timur ada juga tim pendamping desa, tim pendamping lokal desa, serta di dampingi TPK desa masing masing. (RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupaten Lamtim Luncurkan Tiga Tim Monitiring Untuk 15 Desa Se Kecamatan Sekampubg Udik

Trending Now

Iklan

iklan