Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Lantik Pengurus DPC PKB Lampung Timur

Iklan

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Lantik Pengurus DPC PKB Lampung Timur

Redaksi
Sabtu, Januari 14, 2017 | 21:04 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-14T14:04:15Z

Suaralampung.Com. Lampung timur -Pelantikan DPC PKB Kabupaten Lampung Timur ( Lamtim) di laksanakan Di Lapangan Merdeka Desa Karang Anom Kecamatan Waway Karya. Kabupaten setempat pada Sabtu (14/1/17).

Upacara sakral tersebut langsung di laksanakan dan di lantik oleh ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Drs. KH. Muhaimin Iskandar.

Pelantikan tersebut di laksanakan karna habisnya masa jabatan pengurus periode 2011-2016 dan di bentuklah kepengurusan yang baru yaitu periode 2016 -2021 mendatang. Hal tersebut di sampaikan ketua umum PKB tersebut dalam sambutan nya setelah acara pelantikan usai.

Muhaimin Iskandar berharap kepada kepengurusan yang baru (DPC PKB Lampung timur periode 2016-2021)  dapat bekerja keras langsung mendekati masyarakat, membantu masyarakat dan membantu mensukses kan pemerintahan kabupaten lamtim.

Di tambahkannya lagi "Jika pada pemilu kemarin mendapatkan tujuh kursi untuk lampung timur, insa allah kedepan dapat mencapai lebih dari tujuh kursi," paparnya.

Sementara menyikapi permasalahan jalan-jalan pusat yang rusak  di sampaikan nya. "Kita akan berupaya melalui APBN kita akan usulkan, kita akan minta pada pemerintah pusat," ujarnya.

Untuk di ketahui kepengurusan  PKB yang baru di lantik untuk masa jabatan periode 2016-2021  dengan susunan sebagai berikut. Ketua Dewan Suro KH Masturul Huda, Ketua Dewan Tanfit Ahmad Basuki MPdi, Sekretaris M Akmal Pathoni SPdi (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Lantik Pengurus DPC PKB Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan