Cabub Edy Irawan Garap Sekincau

Iklan

Cabub Edy Irawan Garap Sekincau

Redaksi
Minggu, Januari 15, 2017 | 19:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-15T12:36:12Z

Suaralampung.com. Calon kada Lambar 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec menggelar kampanye dan temu tokoh dengan masyarakat Kecamatan Sekincau, Minggu (15/01).

Edy yang pada pilkada 15 Februari nanti berpasangan dengan H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) tersebut disambut hangat warga di sejumlah titik pertemuan. Berbagai harapan dan aspirasipun mengemuka, semua mengarah Edy-Pai tampil sebagai pemenangnya sehingga dapat membawa Lambar menjadi lebih hebat.

Dalam kesempatan tersebut Edy kembali menegaskan dirinya dan Paisol pasangannya akan melayani lebih dari 300 ribu masyarakat Lambar melalui berbagai macam program unggulan yang menjangkau dan terukur, seperti pendidikan paripurna dan pelayanan kesehatan.

Selain itu, pembangunan fasilitas umum berupa jalan dan jembatan yang menghubungkan antar pemangku dalam pekon, antarpekon, dan antar kecamatan hingga ibukota kabupaten, sehingga roda perekonomian dan perdagangan akan terentaskan dan maju.

"Edy juga mengungkapkan kepada masyarakat, ketika dirinya terpilih akan memprioritaskan fasilitas jalan menembus keterisolasian beberapa titik potensial di Lambar. Seperti Suoh, Bandarnegeri Suoh, dan Pagardewa. Dengan demikian geliat perekonomian dan perdagangan akan hidup," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Selain itu, masalah kelangkaan pupuk yang disinyalir dipermainkan kelompok tertentu, juga akan jadi perhatiannya. Sehingga, ketika pupuk dibutuhkan petani pada musim tanam cukup tersedia. Edy juga berjanji akan memetakan Lambar menjadi tiga wilayah, masing-masing Batuketulis-Lumbokseminung, Sekincau-Sumbejaya, dan Suoh, untuk memudahkan inventarisasi dan penanganannya. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabub Edy Irawan Garap Sekincau

Trending Now

Iklan

iklan