Lapor Pak ... Jalan Sepanjang 7 KM Dari Purwosari Hingga Muara Putih Baru Dibangun Kini Rusak Parah

Iklan

Lapor Pak ... Jalan Sepanjang 7 KM Dari Purwosari Hingga Muara Putih Baru Dibangun Kini Rusak Parah

Redaksi
Sabtu, Januari 14, 2017 | 11:12 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-14T04:56:59Z

Suaralampung.Com. Natar - Jalan yang baru dibangaun  dari Desa Purwo Sari sampai Dusun Sidomukti Desa Muara Putih sepanjang 7 km Di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, kondisinya sudah mengalami kerusakan yang terbilang parah untuk ukuran jalan yang umurnya baru sekitar bulanan.

Dari pantauan media ini (14/1/2017) bersama anggota DPRD Lamsel Dari dapil Natar Bejo Susanto jumlah kerusakan  yang ada di sepanjang  jalan sejauh 7 KM tesaebut berjumlah tidak kurang dari 13 titik lokasi, kerusakan  jalan tersebut dimana yang sebagian terlihat parah, dengan kondisi yang terparah aspal mengelupas, jalan berlubang, serta beberapa retak.

Dikatakan Bejo Susanto ketika menjawab pertanyaan pewarta media ini mengatakan, dirinya melihat sendiri kerusakan jalan di lokasi tersebut memang benar adanya sesuai dengan laporan dari masyarakat, dirinya berjanji akan menyampaikan kepada pihak yang berkompeten. " Saya lihat langsung kondisinya, saya akan sampaikan ini sebagai bentuk aspirasi rakyat kepada penerintah," ujar politisi Partai  Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Padahal jalan tersebut baru dibangun kurang dari lima bulan yang lalu, diduga banyak hal yang menyebabkan jalan tersebut mengalami kerusakan, dari kualitas bangunan  jalan yang buruk dibawah standar, hingga banyaknya kendaraan bertonase tinggi menjadi hal yang dianggap penyebab cepat rusaknya jalan tetsebut.

Ditempat berbeda dikatakan Amin (34 th) seorang warga setempat dirinya berharap jalan tersebut dapat segera di perbaiki.

"Sebagai perbandingan jalan yang dibangaun pada waktu yang sama di Desa Kalisari hingga Muaraputih kondisinya masih sangat baiak, apakah ada perbedan kualitas atau kurang maksimalnya pengawasan, sehingga jalannya sama pemborongnya sama, kok kwalitasnya beda," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, "Saya lapor pak Kepala dinas, jalan di tempat kami rusak, padahal baru dibangun, mohon segera diperbaiki pak sebelum tambah parah," pungkasnya (Tri).

Keterangan gambar : Kondisi kerusakan jalan Dari Desa Purwosari Hingga Muara Putih sebanyak 13 lokasi disepanjang 7 KM.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapor Pak ... Jalan Sepanjang 7 KM Dari Purwosari Hingga Muara Putih Baru Dibangun Kini Rusak Parah

Trending Now

Iklan

iklan