LSM Tekad Soroti Kinerja Apdesi Kabupaten Lambar

Iklan

LSM Tekad Soroti Kinerja Apdesi Kabupaten Lambar

Redaksi
Senin, Januari 16, 2017 | 14:39 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-16T07:39:07Z

Suaralampung.com. Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tahun 2016 jadi sorotan para pemerhati sosial di Lambar.

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lambar selama ini bagaikan organisasi yang hanya punya nama tanpa sumbangsi yang berarti bagi pembangunan di Lambar.

Seperti yang di sampaikan Zohari, bendahara umum Lembaga Swadaya Masyarakat Transparansi Kebijakan Daerah Republik Indonesia (LSM-Tekad RI) mendamping ketua Bahrin Ayub, SH, Senin (16/01), banyak program yang terkesan terjadinya pemborosan anggaran dan tidak jelas peruntukannya.

Apalagi program yang disinyalir di koordinir oleh APDESI Lambar tersebut tidak sepenuhnya bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat dipekon-pekon.

Oleh karena itu kata Zohari, kedepan pihaknya berharap penggunaan ADD lebih transparan dan yang bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat. " Kami akan terus melakukan investigasi di lapangan untuk mencari data-data yang valid dan kami akan lanjutkan ke pihak penegak hukum apabila terjadi penyimpangan," terangnya. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM Tekad Soroti Kinerja Apdesi Kabupaten Lambar

Trending Now

Iklan

iklan