Ratusan Masa Pertanyakan Proses Kasus Khamami Ke Kajari

Iklan

Ratusan Masa Pertanyakan Proses Kasus Khamami Ke Kajari

Redaksi
Rabu, Januari 25, 2017 | 19:38 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-25T12:38:40Z

Suaralampung.com- Ratusan masyarakat  kabupaten Mesuji mendatangi Kantor Kejaksaan Negri (Kejari) Tulang Bawang, Rabu (25/1). Kedatangan masa tersebut tidak lain untuk mempertanyakan kepastian kasus pelanggaran Pilkada oleh Calon Bupati nomor urut 2, Khamami, yang diduga sengaja diperhambat oleh pihak Kejari setempat.

Dalam aksi unjuk rasa itu, warga Mesuji menuntut agar kasus pelanggaran pemilukada yang dilakukan oleh calon bupati petahana Khamami segera di proses dipersidangan.

Masyarakat Mesuji menilai, pihak kepolisian dalam hal ini adalah Polres Mesuji telah melimpahkan berkas tersebut ke pihak Kejari Tuba dan dinyatakan sudah melengkapi berkas.

Indra yang merupakan Ketua Koordinator massa mengatakan, kedatangan mereka selain meminta kasus hukum yang menimpa calon bupati petahana Khamami segera dihidangkan. Selain itu, Ia juga menilai pihak kejaksaan sengaja mengulur-ulur waktu dan terkesan adanya permainan."Kami ini butuh keadilan yang seadil-adilnya, kedatangan kami juga akan meminta kejelasan dari pihak Kejari, mengapa tidak segera disidangkan kasus pelanggaran pemilu dengan tersangka khamami".Tegas Indra

Warga yang ikut melakukan aksi demo sempat merasa kecewa karena Kepala Kejari Tulang Bawang, Anshari tidak ada ditempat. Aksi ini dapat pengawalan ketat dari pihak Polres Tulang Bawang. (Joni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Masa Pertanyakan Proses Kasus Khamami Ke Kajari

Trending Now

Iklan

iklan