Andika Mahesa Siap Manggung di Caligi Piabung Bersama Dynasty 7 Band....

Iklan

Andika Mahesa Siap Manggung di Caligi Piabung Bersama Dynasty 7 Band....

Redaksi
Rabu, Februari 22, 2017 | 18:48 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-22T11:48:40Z

Suaralampung.com, Hiruk pikuk dunia hiburan Tanah Air di hebohkan pemberitaan selebritis asal Lampung yang beberapa waktu lalu santer diberitakan menjadi viral, Andika eks vokalis Kangen Band yang di kabarkan di laporkan oleh sang istri Caca terkait KDRT, kini terlihat jauh berbeda kedua insan itu terlihat sangat mesra di acara Apel Komandan Satuan TNI (AKS TNI) di pangkalan Marinir Caligi Piabung yang di adakan oleh korps Marinir Angkatan Laut Lampung rabu 22/02/2017.

Dalam kesempatan ini awak media online suaralampung.com berhasil mewawancarai secara eksklusif, Andika Mahesa mengatakan "Alhamdulillah semua sudah baikan mas, semoga permasalahan yang lalu dapay menjadikan kita lebih dewasa dan bersikap lebih hati-hati lagi dan yang terpenting kita lihat anak'anak mas, doakan saja semoga kami berdua caca ini langgeng sampai kake nenek".

"Kebutulan hari ini saya ada sesi cheksound dengan kawan-kawan berigif 3 piabung yang juga mempunyai Band musik bersama saya selain dengan anak-anak kangen Band sendiri.

"Ya Band yang di gawangi oleh teman-teman dari Marinir Lampung ini kami beri nama Dynasty7 Band, alhamdulillah sebetul nya kami juga sudah punya dua album tapi memang ya kita belum ke arah lebel lah untuk dinasti 7 ini, doakan saja semoga Dynasty 7 Band ini juga bisa tembus kepasar indonesia dan musiknya diterima oleh semua lapisan masyarakat ungkap musisi bersuara melo ini.

Andika juga tak lupa memperkenalkan personil yang ada di Dynasty7 band " yang mana pada vokal saya sendiri mas (andika-red), pada Bas ada mas lintang, Gitaris mas Ru wahyudi, Drumer mas Jimboy, keyboard mas Pantom tukas Andika. (Rl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andika Mahesa Siap Manggung di Caligi Piabung Bersama Dynasty 7 Band....

Trending Now

Iklan

iklan