Jabung Kebanjiran Kapolsek Beserta Jajaran Evakuasi Warga

Iklan

Jabung Kebanjiran Kapolsek Beserta Jajaran Evakuasi Warga

Redaksi
Selasa, Februari 21, 2017 | 13:01 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-21T06:01:17Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Akibat curah hujan yang sangat tinggi, sehingga menimbulkan banjir di berbagai lokasi, termasuk Desa Jabung  Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang menarik evakuasi warga dilakukan dengan menggunakan mobil dinas polsek setempat.

Saat di konfirmasi Kapolsek Jabung Joni Maputra Selasa ( 21/2/2017) membenarkan adanya banjir di Desa Jabumg kecamatan Jabung tepatnya didaerah Lebak Danau.

"Kami telah melakukan evakuasi terhadap warga yang terkena banjir tersebut, menurut karna evakuasi adalah salah satu tugas kami, dalam pelayanan masyarakat, bukan hanya kriminal saja yang harus kami kerjalan, karna hal kemanusian itu juga tupoksi dalam pekerjaan polri," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun pewarta media ini Desa Jabung selama ini tidak pernah di landa banjir, namun di tahun 2017 ini mengalami banjir, sehingga warga harus di evakuasi, hingga berita ini dibuat nilai kerugian warga belum dapat di taksir, karna belum ada data resmi dari pihak pemerintah daerah setempat (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabung Kebanjiran Kapolsek Beserta Jajaran Evakuasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan