Pahiton Butuh Perhatian Khusus

Iklan

Pahiton Butuh Perhatian Khusus

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2017 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-09T11:09:21Z

Suaralampung.com. DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. (Pai), paslonkada 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), disambut hangat warga Pemangku IV Pahiton Pekon Sukarami Kecamatan Belalau saat bertandang ke wilayah yang jalan lingkarnya masih berupa tanah merah tersebut, Kamis (09/02).  

Pada kesempatan itu, perwakilan enam parpol pengusung dari Partai Nasdem, Erwin Suhendra, meminta perangkat pekon setempat tetap menjaga netralitas pada proses pilkada. Erwin juga menyinggung jalan di wilayah tersebut yang masih tanah merah penyebab lakalantas warga pengguna jalan khususnya bagi anak sekolah. Padahal jalur itu menghubungkan dua pekon di Belalau yang notabene daerah perkebunan kopi. 

"Pahiton merupakan satu dari sekian banyak daerah potensial di Lambar yang pembangunannya tertinggal. Padahal tidak seharusnya demikian karena Pahiton merupakan daerah domisili yang telah lama didiami penduduknya. Artinya, semestinya fasilitas umum lengkap termasuk infrastruktur jalan yang sampai hari ini masih berupa tanah merah," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Pada kesempatan tersebut Edy-Pai kembali meraktualisasi penjelasannya ihwal beberapa program unggulan yang bakal diterapkan ketika terpilih menjadi kepala daerah di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut. Diantaranya, merangkai jalur jalan dari talang-talang ke pekon hingga kecamatan sampai ibukota kabupaten. Membangun prasarana dan sarana kesehatan, membangun prasarana dan sarana  pendidikan paripurna, menjamin ketersediaan pupuk, serta penempatan pejabat sesuai latar belakang pendidikan dan keahliannya.(Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pahiton Butuh Perhatian Khusus

Trending Now

Iklan

iklan