Rakorda DPD Partai NasDem Mesuji Siap Menangkan Khamami-Saply

Iklan

Rakorda DPD Partai NasDem Mesuji Siap Menangkan Khamami-Saply

Redaksi
Jumat, Februari 10, 2017 | 21:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-10T14:31:55Z

Suaralampung.com, Mesuji - Jajaran pengurus partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem, di halaman kantor sekretariat partai NasDem Mesuji, di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (9/2/2017).

Hadir dlam kegiatan tersebut Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung Mustafa, Korwil partai NasDem Taufik Basari, Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah, Calon Bupati nomor urut dua yang diusung oleh partai NasDem Khamami, serta pengurus cabang, ranting dan seluruh kader partai NasDem se- Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Lampung Mustafa, yang juga Bupati Lampung Tengah menghimbau kepada kader partainya di Mesuji dapat bekerja maksimal pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang, dengan memenangkan pasangan calon bupati yang diusung NasDem yaitu Khamami-Saply.

"Jangan sampai pasangan calon yang kita usung dizolimi, kita harus semangat untuk mengawal suara pasangan calon kita. Rapatkan barisan, dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Khamami-Saply," ucap Mustafa.

Ditambahkannya, tidak dipungkiri besarnya partai NasDem di Kabupaten Mesuji selama ini, tidak terlepas dari peran serta sosok Khamami yang selalu berbuat untuk masyarakat. Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh kader dan pengurus partai NasDem agar dapat menjaga situasi politik di Mesuji.

"Sosok Khamami yang telah membawa perubahan, dimana Kabupaten Mesuji saat itu belum apa-apa. Namun setelah Khamami memimpin selama Lima tahun terakhir sudah banyak perubahan yang terjadi terutama masalah infrastruktur meskipun belum maksimal. Untuk itu, berjuanglah sampai titik darah terakhir, NasDem harus menangkan Khamami - Saply," pungkas Mustafa (heri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakorda DPD Partai NasDem Mesuji Siap Menangkan Khamami-Saply

Trending Now

Iklan

iklan