HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang Gelar Lomba Kebersihan Kantor

Iklan

HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang Gelar Lomba Kebersihan Kantor

Redaksi
Selasa, Maret 07, 2017 | 18:16 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-07T11:16:31Z

Suaralampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar Lomba Kebersihan Kantor dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2017. Seluruh Satuan Kerja dilingkup Pemkab Tulang Bawang berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud.

Penilaian lomba ini, dilakukan oleh Tim Penilai yang telah dibentuk Pemkab Tulang Bawang yang memiliki berkeliling langsung, mengunjungi seluruh satuan kerja yang ada untuk melakukan penilaian lomba kebersihan, berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Pada Selasa 7 Maret 2017, salah satu kantor yang dinilai oleh Tim Penilai Lomba Kebersihan adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang. Tim yang terdiri dari Kepala Bagian Organisasi Sekdakab, Ir. Nuriya Yunita, Sekretaris Inspektorat Nono Sumirat, serta sejumlah anggota Tim dari BLHD, Kesehatan dan unsur terkait, disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Gunawan S.Sos, didampingi Sekretaris Ir. RA. Kennedhy, M.M, dan para pegawai di Dinas Kominfo Tulang Bawang.

Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Gunawan menjelaskan, dalam lomba kebersihan antar Kantor ini, sejumlah kriteria penilaiannya antara lain kebersihan lingkungan dan halaman Kantor, penghijauan, kebersihan ruang kerja dan ruang kantor yang ada, hingga kebersihan MCK."Semua SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemkab Tulang Bawang berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang. Peniliaian dilakukan oleh Tim Penilai yang sudah dibentuk dan akan berkunjung langsung ke seluruh satuan kerja".Ucapnya Gunawan

Untuk diketahui, jadwal pengumuman terhadap pemenang lomba kebersihan kantor di kabupaten Tulang Bawang ini, akan dilaksanakan pada puncak acara peringatan HUT ke-20 kabupaten Tulang Bawang, tepatnya tanggal 20 Maret 2017. (Joni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang Gelar Lomba Kebersihan Kantor

Trending Now

Iklan

iklan