Offroaders Jelajah Wilayah Taman Purbakala Dan Gunung Balak

Iklan

Offroaders Jelajah Wilayah Taman Purbakala Dan Gunung Balak

Redaksi
Minggu, Maret 05, 2017 | 21:53 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-05T14:53:45Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Pecinta Otomotif mobil Offroad Lamtim (Garnizun) adakan jelajah wisata di taman Purbakala Pugung Raharjo dan Gunung Balak, yang diikuti pula Offroaders dari Lampung Tengah, Tulang Bawang dan Bandar Lampung, Sabtu dan Minggu, (5/3/2017)

Puluhan mobil yang sudah dimodifikasi, berkonvoi  dari gerbang pintu masuk taman Purbakala, melewati anak sungai dan berkumpul di kolam pemandian megalitik (kolam bertuah). Selepas makan siang petualangan dilanjutkan menuju puncak gunung lengkap di areal Gunung Balak.

Panitia penyelenggara Event  Dedi Christanto saat di temui di lokasi Minggu (5/3/2017) mengatakan, bahwa Event tersebut sebagai temu kangen antar pecinta Modifikasi mobil Offroad yang ada di Provinsi Lampung, sekaligus untuk terus mengenalkan adanya destinasi wisata Taman Purbakala Pugung Raharjo yang memang layak menjadi tempat wisata bagi masyarakat.

" Taman wisata ini mekang layak untuk jadi destinasi wisata, karna taman purbakala ini, menyimpan salah satu kisah sejarah yang ada di tanah air," ujarnya. (Raja Bandar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Offroaders Jelajah Wilayah Taman Purbakala Dan Gunung Balak

Trending Now

Iklan

iklan