Diduga Tidak Diijinkan Menikah Korban Bunuh Diri Ditemukan Warga Kecamatan Batang Hari

Iklan

Diduga Tidak Diijinkan Menikah Korban Bunuh Diri Ditemukan Warga Kecamatan Batang Hari

Redaksi
Kamis, Mei 18, 2017 | 22:30 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-18T15:30:20Z



Suaralampung.Com, - Kamis (18 Mei 2017)  sekira pkl 17.00 wib Di Dusun Bumimakmur Desa Bumiharjo kecamatan Batang Hari telah terjadi korban Gantung diri dengan Identits Korban Atas nama Triyono bin  Miswan (30 th).

Warga Desa Bumiharjo kecamatan Batang Hari  tersebut pertama kali di temukan telah tergantung di pintu dapur rumah orang tua korban, dengan tali yang terikat di leher,  tali tersebut di ikatkan dikusen pintu dapur dugaan kursi kayu (dingklik) sebagai alat yang digunakan korban untuk menjatuhkan badanya. 

Dari informasi yang di himpun pewarta media ini, kronologi kejadianya sekira pukul 12.00 siang korban bersama wanita (istri muda) kerumah orang tuanya, lalu wanita ini tertidur pulas sampai pukul 17.00. wanita tersebut terbangun dari tidur langsung kedapur, kaget dan shok melihat suaminya sudah tergantung di pintu dapur dengan lidah menjulur keluar. 

Setelah  itu istri muda korban memanggil dengan teriak dan meminta tolong para tetangga.
dengan adanya dugaan ini masalah korban menikah lagi dan tidak disetujui oleh keluarga korban. 

Dengan sigap anggota kepolisian kecamatan batang hari Mendatangi tempat kejadian langsung Menurunkan korban dari gantungan di kusen dan Mengumpulkan barang bukti data  saksi saksi. Tetapi kecurigaan dari kepolisian kepada keluarga korban tidak mau diadakan visum. (Raja/dra)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Tidak Diijinkan Menikah Korban Bunuh Diri Ditemukan Warga Kecamatan Batang Hari

Trending Now

Iklan

iklan