Dr.Ir Mustafa Mendapatkan Kehormatan Menananm Pohon Dihalaman Monumen Perintis Transmigrasi Angkatan Darat II

Iklan

Dr.Ir Mustafa Mendapatkan Kehormatan Menananm Pohon Dihalaman Monumen Perintis Transmigrasi Angkatan Darat II

Redaksi
Senin, Mei 22, 2017 | 22:03 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-22T15:03:48Z

Suaralampung.Com - Sejumlah Tokoh Masyarakat di Hanura Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran Mendukung Bapak Musataf Untuk Maju dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur tahun depan,Majunya Mustafa dalam pertarungan pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang, memberikan harapan baru bagi Warga dan sejumlah tokoh masyarakat di Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Pencalonan Ketua DPW NasDem ini diharapkan bisa membawa perubahan untuk bumi Lampung yang selama ini stagnan dan nyaris tanpa pembangunan. Harapan ini muncul saat Mustafa melakukan kunjungan di Hanura, Jumat, (19/5/2017).

Sekitar 20-an tokoh masyarakat dan ribuan warga menyambut antusias kedatangan bupati Lampung Tengah. Mustafa dinilai sebagai sosok yang merakyat dan bisa dekat dengan masyarakat dari kalangan manapun

"Kami sangat mendukung beliau maju Pilgub. Mudah-mudahan dengan Simbol Penanaman Pohon di depan Monumen Perintis ini,ada harapan Lampung bisa maju, kalau Gubernurnya beliau (Mustafa)," ungkap Harsono, salah satu tokoh masyarakat Hanura.

Senada disampaikan Suwarno, tokoh masyarakat Hanura lainnya. Ia mengatakan saat ini banyak masyarakat yang tidak puas dengan kepemimpinan gubernur Lampung saat ini. Karenanya kehadiran Mustafa sebagai calon kuat, menjadi harapan baru bagi masyarakat.

Harapan Masyarakat disini semoga Bapak Mustafa diberikan Amanah Untuk Memimpin Provinsi Lampung Kedepan, dan bisa Memajukan masyarakat Ketapang pada khususnya dan Masrakat Prov. Lampung. Karena Menurutnya Mustafa adalah sosok yang humble dan sangat dekat rakyat. Karakter yang jarang dimiliki para pejabat."Kepemimpinan gubernur Lampung saat ini nyaris tidak ada pembangunan. Karenanya banyak masyarakat yang tidak puas. Pak Mustafa menjadi harapan baru. Kami siap mendukung beliau," tegasnya. (Tri/rls)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr.Ir Mustafa Mendapatkan Kehormatan Menananm Pohon Dihalaman Monumen Perintis Transmigrasi Angkatan Darat II

Trending Now

Iklan

iklan