Haru Bahagia Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur

Iklan

Haru Bahagia Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur

Redaksi
Senin, Mei 22, 2017 | 21:59 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-22T14:59:12Z



Suaralampung.Com, Prosesi pisah sambut kapolres Lampung Timur berlangsung di gedung pusiban pemda Lampung Timur, Senin (22/05/2017).

Kapolres Lampung Timur yang baru AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan mengapresiasi kepada pendahulunya AKBP Harseno Sik mm selama satu setahun menjabat Kapolres Lampung Timur.

Menurutnya, AKBP Harseno adalah salah satu kapolres terbaik yang ada di Polda Lampung yang pernah mendapatkan penghargaan Kompolnas Award sebagai salah satu kapolres terbaik di Indonesia pada tahun 2016.

Mantan Kapolres Way Kanan tersebut menyatakan akan meneruskan kerja kapolres sebelumnya dalam menciptakan situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif di Lampung Timur. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan pak Harseno bisa saya teruskan ujarnya

Disinggung upaya menghilangkan kesan Lampung Timur sebagai daerah rawan, sebagai Kapolres Lampung Timur yang baru dia menilai Lampung Timur adalah daerah yang menyenangkan dan aman."Saya tidak sepakat jika ada penilaian tempat ini daerah rawan, tempatnya kejahatan itu tidak benar, saya malah menilai Lampung Timur daerah aman, kondusif dan asyik,"ucapnya.

Dia menegaskan akan terus menjaga kondusivitas wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur dengan merangkul semua elemen masyarakat dalam menciptakan Lampung Timur sebagai daerah yang aman dan menyenangkan.

Sedangkan AKBP Harseno selama menjabat Kpolres Lampung Timur mengaku bangga bertugas memimpin wilayah Polres Lampung Timur.

Ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Lampung Timur atas kerja samanya selama ia menjabat karna seluruh jajaran yang ada memiliki soliditas tinggi dalam menjaga kondusivitas daerah Lampung timur

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, para camat, Kepala Desa, dan teman teman media yang telah bersinergi dan bekerjasama dengan kepolisian Lampung Timur " ujar Harseno.

Selanjutnya kata Harseno " ini adalah penitian karier di instusi Kepolisian, saya harus siap di pindah tugaskan, sesuai dengan instruksi dari pimpinan tertinggi,"ucapnya.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Sekertaris Daerah Kabupaten Syahrudin, Asisten I Tarmizi Syuhaemi, SKPD Sekabupaten Lamtim, Camat, Kapolsek selamtim serta seluruh anggota kepolisian yang didampingi oleh Bayangkari selampung timur.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haru Bahagia Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan