AKRAB Bersama Sobat Mustofa Bantu Bayi Penderita Tumor

Iklan

AKRAB Bersama Sobat Mustofa Bantu Bayi Penderita Tumor

Redaksi
Selasa, Juni 13, 2017 | 16:18 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-13T09:18:49Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur - simpati terhadap Zahra (3 bln) Bayi mungil yang menderita Tumor pembuluh darah di Kelopak matanya terus mengalir,  Yayasan Advokasi Kelompok Rentan Anak Dan Perempuan (AKRAP)  mengandeng Anggota DPRD Kabupaten lamtim dan Sobat Mustafa untuk membantu biaya pengobatan.

Faizal Reza Anggota DPRD dari Fraksi NasDem dan Sobat Mustafa didampingi Ketua AKRAP Edi Arsadad datang membawa bantuan berupa sembako dan Uang tunai untuk membantu biaya pengobatan, dalam keterangannya Faizal mengatakan bahwa ini bentuk simpati dari Sobat Mustafa terhadap Zahra yang menderita penyakit sedangkan orang tuanya dalam posisi kesulitan Biaya.

" Kami datang bersama sobat Mustafa sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga Zahra yang sedang mendapat musibah, mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban keluarga ini " ujar Faizal.

Sementara itu Edi Arsadad memberikan Apresiasi kepada Sobat  Mustafa  dan juga Anggota DPRD Faizal Reza yang telah peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan."  Saya apresiasi  Bang Faizal yang sudah respon terhadap keluarga ini,  walaupun Beliau bukan dari Daerah pemilihan kampung ini  tapi saya tahu beliau sangat Peduli dengan Persoalan seperti ini " ujar Edi

Saat ditanya bagaimana respon pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan Kasus Zahra, Edi menolak berkomentar."  Saya tidak bisa berharap banyak kepada pemerintah, lebih baik saya mengandeng siapapun mereka yang peduli sehingga bisa secepatnya Adik kita Zahra sembuh dari penyakitnya. " 

Kata Edi lagi" penyakit yang diderita Zahra adalah penyakit Serius jadi harus ditangani secara serius pula,  tidak bisa hanya menunggu,  Baru selang tiga hari saja Kelopak mata Zahra sudah mengalami pembengkakan dengan cepat,  jadi ini harus segera mendapat penanganan " tutupnya. (Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKRAB Bersama Sobat Mustofa Bantu Bayi Penderita Tumor

Trending Now

Iklan

iklan