SMSI Lampung Bentuk Panitia Workshop Verifikasi Media Online

Iklan

SMSI Lampung Bentuk Panitia Workshop Verifikasi Media Online

Redaksi
Selasa, Juni 13, 2017 | 16:29 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-13T09:29:34Z

Suaralampung.Com, BANDARLAMPUNG - Untuk menuju pemenuhan media profesional, terutama media online, Tim Tujuh SMSI Lampung membentuk panitia penyelenggara  Workshop Verifikasi media online pada pertengahan Juli mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Serikat Media Siber Dony Irawan usai rapat Tim Tujuh Selasa (13/6).

Atas dasar kesepakatan Tim Tujuh terbentuk lah panitia  sebagai penanggung jawab Ketua SMSI Dony Irawan dan Sekum Eddy Purwanto.

Panitia Pengarah (SC)  Heri Burmeli, Adolf Ayatullah Indra Jaya dan Deni Kurniawan. Sedangkan Panitia Pelaksana, Ketua Juniardi, Sekretaris Sudipto Wakil Sekretaris Elka Mabella. Bendahara Riski Putri. Sedangkan seksi-seksi akan disusun kemudian.

Ketua SMSI Lampung Donni Irawan mengatakan kegiatan itu untuk memberikan pemahaman media tentang verifikasi dewan pers, dan memberikan pembekalan pemahaman tentang dunia media siber. 

"Sampai saat ini perusahaan media yang telah  menyerahkan berkas perusahaannya berjumlah 27 Perusahaan media, Insyah Allah sampai waktu terakhir bisa mencapai 45 media, "tutur Dony

"Ketua Panitia Pelaksana terpilih Juniardi mengatakan bahwa setelah susunan kepanitiaan lengkap dirinya akan bergerak mempersiapkan  draf dan rencana kerja workshop, kita upayakan pembicara hadirkan dewab pers, dan SMSI Pusat," kata Juniardi.

Menurut Juniardi, ajang workshop juga dapat dijadikan moment pendataan media online di Lampung.

"Peserta utama adalah media media online di Lampung, dan yang lain. Termasuk pers online," katanya, didampingi panitia.

Juniardi berharap, rekan rekab media online dan anggota SMSI dapat mensukseskan kegiatan tersebut. "Yang terpenting adalah peningkatan profesional media online bertahap kita lakukan." katanya. (Tri/put)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Lampung Bentuk Panitia Workshop Verifikasi Media Online

Trending Now

Iklan

iklan