Relawan Mustafa Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil

Iklan

Relawan Mustafa Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil

Redaksi
Minggu, Juni 11, 2017 | 21:23 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-11T14:23:04Z

Suaralampung.Com, Pesawaran - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan ibadah yang selalu dinantikan umat Islam di dunia. Sebab, di bulan penuh berkah ini, segala hal yang bersangkutan dengan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Hal ini juga dimanfaatkan oleh Tim Relawan bakal calon Gubernur Lampung Mustafa. Dengan tema Relawan Mustafa peduli, tim relawan yang dikomandoi Suhaidi ini menyambangi Panti asuhan Wasita di Kecamatan Hanura, Pesawaran guna memberikan sedikit rizkinya, dengan menyantuni sekitar puluhan anak yatim piatu.

Suhaidi mengatakan ramadhan menjadi momen yang sangat baik untuk berbagi. Pada kesempatan itu, ia juga meminta adik-adik panti  asuhan bisa mendoakan kelancaran Mustafa dalam pertarungan Pilgub Lampung 2018 mendatang. "Kita sangat berharap doa yang dilantunkan oleh adik-adik ini untuk kelancaran Pak Mustafa maju di Pilgub kedepannya," ujar dia.

Acara santunan dilanjutkan dengan aksi bagi-bagi ta'jil kepada setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Way Ratai Hanura, Pesawaran.

Meski dilanda hujan, tim relawan Mustafa tetap semangat. Menurut Suhaidi mengatakan, ini bukan kali pertama relawan Mustafa melakukan bagi-bagi ta'jil. Sebelumnya dilakukan di sejumlah kabupaten/kota lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini untuk yang kesekian kalinya tim relawan Mustafa Peduli berbagi ke sesama umat muslim di bulan ramadhan ini. Hal ini sebagai wujud kepedulian kita sebagai umat Islam," ujar dia.

Sementara itu, salah satu warga yang melintas Emi (35) mengaku salut dengan apa yang dilakukan sekitar dua puluh warga yang tergabung dalam relawan Mustafa Peduli tersebut. 

Sebab menurutnya, meski dilanda hujan, namun tim relawan Mustafa peduli masih tetap bergerak memikirkan sesama. "Salut buat tim relawan Mustafa, karena tak hilang semangat dalam membagikan takjil meski hujan turun," ucapnya.(rls/ tri)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Mustafa Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan