Komisi A DPRD Lampung Selatan Tinjau Langsung Pembangunan Di Desa Muara Putih.

Iklan

Komisi A DPRD Lampung Selatan Tinjau Langsung Pembangunan Di Desa Muara Putih.

Redaksi
Kamis, Juli 20, 2017 | 11:22 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-20T04:23:01Z

Suaralampung.Com, Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lampung Selatan, turun langsung meninjau pembangunan di Desa Muara putih Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka kegiatan kunjungan kerja. Pada Kamis (20/7/17).

M Supriyadi Ketua komisi A DPRD Lampung Selatan. Ini merupakan bagian dari tugas dewan,  sebagai upaya melaksanakan fungsi dewan sebagai wakilrakyat.

" Saya minta maaf ini mendadak tapi bagaimana lagi ini adalah tugasnya dewan, " katanya

Dalam kunjungannya DPRD Kabupaten Lampung Selatan komisi A nampak hadir, M Supriyadi ketua  sebagai komisi, Bejo Susanto, Sugiharti SE, Farida Ariani, sementara dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala Desa Muaraputih Syahidan serta seluruh staf Desa Muara putih, juga perwakilan dari Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Muara Putih Syahidan memaparkan tentang hasil pelaksanaan dan penerapan pembangunan di desanya, sehingga hal tersebut menjadi asuhan menjadi pertimbangan serta masukan bagi komisi A yang hadir pada kesempatan kunjungan kerja tersebut.

" Saya sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh komisi A, ini membuat kami semakin dekat dengan wakil rakyat, dan kami juga bisa berdiskusi serta bisa menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada anggota dewan, sehingga semuanya nanti dapat diteruskan sehingga dapat diakomodasi dalam kebijakan-kebijakan selanjutnya," ungkapnya.

Setelah berdiskusi dengan perangkat desa dan perwakilan masyarakat, anggota Komisi A menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pembangunan di Desa Muara putih. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi A DPRD Lampung Selatan Tinjau Langsung Pembangunan Di Desa Muara Putih.

Trending Now

Iklan

iklan