Kapolda Lampung Serahkan 11 Hewan Kurban Pada Penyembelih Halal.

Iklan

Kapolda Lampung Serahkan 11 Hewan Kurban Pada Penyembelih Halal.

Redaksi
Jumat, September 01, 2017 | 12:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-01T05:36:40Z

SuaraLampung.com,Bandar Lampung,-Dalam rangka Hari Raya Idul Ad'ha, Kapolda Lampung, Irjend Pol Sudjarno secara simbolis menyerahkan sebelas ekor sapi dan tujuh ekor kambing hasil sumbangan seluruh personil Polda Lampung kepada juru sembelih halal sebagai pertanda dimulainya acara pemotongan hewan qurban di Mapolda Lampung, Jum'at 1 September 2017.

Dengan cara Sistem kupon yang diberlakukan Panitia Qurban dalam membagikan daging qurban yang menyediakan,1.300 kupon yang telah disebarkan, dengan mengutamakan pada yayasan anak yatim piatu, kaum dhuafa, masyarakat sekitar Mapolda Lampung dan keluarga besar Polda Lampung. 

Acara proses penyembelihan di adakan Mapolda Lampung yang disaksikan langsung Kapolda Irjend Sidjarno, Wakapolda Brigjend Pol Bonifasius Tampoi, perwakilan satuan kerja, perwira dan Polwan Polda Lampung.

Irjend Pol Sudjarno Mengatakan "Idul Adha tahun ini semakin istimewa bagi Polwan karena hari ini juga seluruh Polwan di Indonesia merayakan ulang tahun ke - 69.dan Satu ekor sapi dikurbankan khusus dari urunan para Polwan Polda Lampung untuk berbagi kegembiraan akan usia yang bertambah". ujar Sudjarno.(SL/Raja/yoes) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Serahkan 11 Hewan Kurban Pada Penyembelih Halal.

Trending Now

Iklan

iklan