Camat Seragi Sambut Komunitas METAL Lampung

Iklan

Camat Seragi Sambut Komunitas METAL Lampung

Redaksi
Sabtu, Oktober 21, 2017 | 19:01 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-21T12:01:35Z


Suaralampung.com-Lampung Selatan-Komunitas shodaqoh menuju taqwa allah (Komunitas METAL) Lampung bagi-bagi kitab suci Al-qur'an kepada masyarakat kurang mampu serta rumah-rumah ibadah serta Taman pendidikan Al-Qur'an yang membutuhkan. Kegiatan tersebut langsung di sambut Camat Seragi Bibit Purwanto dan kades sukapura Eko Casroni  serta para ibu ibu majlis Taqlim dari berbagai desa yang ada di kecamatan seragi kegiatan ini sudah berlangsung yang kedua kalinya saat ini giliran Desa Sukapura Kecamatan Seragi Lampung Selatan.

Koordinator komunitas METAL  Heri mengatakan, Al-qur'an dibagikan 8 TPA dan delapan musholla serta Kecamatan Seragi Sabtu (21/10/17). Masing-masing kebagian sepuluh mushaf Alquran.

"Aksi bagi-bagi Al-qur'an ini terus kami laksanakan hingga sudah merata ke seluruh Lampung . Hingga kini baru 900 Al-aqur'an yang terkumpul dan sebagian sudah kami bagikan tak lupa juga kami ucapan terimakasih kepada YMCI Yamaha NMAX  Lampung Selatan yang telah mensuport komunitas kami hingga berjalan sampai hari ini serta terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung komunitas METAL ini ," ucap Heri, Sabtu (21/10/17).

Saat ini, kata dia, tim dari komunitas masih menanti dermawan yang ingin menyisihkan sedikti hartanya untuk dibelikan Al-qur'an untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Nantinya titipan para dermawan akan disampaikan dengan cara door to door melalui rekomendasi para anggota atau pengurus yang dipastikan tepat sasaran.

"Pesan yang ingin kami sampaikan adalah, dalam Kegiatan ini mari perbanyak membaca dan mengamalkan isi kandungan Alquran. Untuk merealisasikan, kami berikan Al-qur'an secara gratis dari para dermawan," katanya. (Yoes anwar)


Berita terkait



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Seragi Sambut Komunitas METAL Lampung

Trending Now

Iklan

iklan