Mustafa Siapkan Pembekalan Kepada 1400 Relawan Kabupaten Pesibar

Iklan

Mustafa Siapkan Pembekalan Kepada 1400 Relawan Kabupaten Pesibar

Redaksi
Rabu, November 22, 2017 | 22:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-22T15:08:08Z

Suaralampung.Com, Mustafa Bakal Calon Gubernur Lampung tahun 2018 mengadakan pembekalan terhadap 1400 Relawan Mustafa Kabupaten Pesisir Barat di Lapangan Labuhan Jukung, Pekon Kampung jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (22/11/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. Hi. Agus Istiqlal Bupati Pesisir Barat/ Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat,

Abdullah Hasyim (Ketua Panitia Pembekalan Relawan Mustafa di Kabupaten Pesisir Barat/Sekjen DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat), Miswan Rodi (Ketua Relawan Mustafa/Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Tengah), dan sekitar 1400 orang relawan Mustafa yang berasal dari Tujuh Kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat yaitu Pesisir Tengah, Krui Selatan, Way krui, Karya Penggawa, Pesisri Utara, Pulaupisang, Lemong.

Dengan rincian sebanyak 147 TPS dari 72 pekon dan kelurahan. Serta jajaran anggota DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung,  DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat, DPC, DPRt dan seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Abdullah Hasyim mengatakan "Pembekalan relawan Mustafa dilaksanakan dalam rangka merapatkan barusan untuk berjuang bersama – sama dalam rangka memenangkan bakal calon Gubernur Lampung tahun 2018 yaitu Mustafa dari Partai Nasdem.

Diharapkan kepada seluruh relawan yang hadir bisa memberikan sosialisasi kepada keluarga, tetangga serta masyarakat untuk memilih Mustafa pada Pilgub Lampung 2018 nanti.

Agus Istiqlal (Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat), mengatakan bahwa seluruh relawan Mustafa di Kabupaten Pesisir Barat siap berjuang untuk memenangkan Mustafa untuk menjadi Gubernur Lampung tahun 2018 – 2023.

Mustafa (Bakal Calon Gubernur Lampung pada Pilgub Lampung tahun 2018), menyampaikan :
Daerah Lampung harus menjadi daerah yang lebih baik, karena selama ini daerah lampung terkenal dengan begalnya, maka harus ada komitmen bersama untuk menembak di tempat Begal-begal tersebut.

Relawan Mustafa merupakan sebuah tim untuk mensosialisasikan pencalonan Mustafa sebagai Gubernur Lampung, selain itu relawan Mustafa mempunyai tanggungjawab untuk memperkenalkan Mustafa.

Pembekalan relawan Mustafa merupakan upaya Mustafa sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung pada Pilgub 2018 untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Pesisri barat, sehingga seluruh masyarakat di Pesisir Barat mengetahui sosok Mustafa yang menjadi salah satu calon Gubernur Lampung. Selain itu, pembekalan relawan ini juga merupakan upaya konsolidasi untuk memenangkan Mustafa pada Pilgub Lampung tahun 2018.(Red-KEce)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Siapkan Pembekalan Kepada 1400 Relawan Kabupaten Pesibar

Trending Now

Iklan

iklan