Lapor..Jalan Menuju Musolla Lingkungan 4 Way Urang Kondisinya Rusak Parah, Mohon Diperbaiki Pak..

Iklan

Lapor..Jalan Menuju Musolla Lingkungan 4 Way Urang Kondisinya Rusak Parah, Mohon Diperbaiki Pak..

Redaksi
Senin, Desember 25, 2017 | 10:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-25T03:11:32Z

SuaraLampung.com, Lamsel - Ditengah hiruk pikuknya program bupati lampung selatan untuk perbaikan insfratruktur jalan ternyata disudut kota kalianda masih terdapat jalan lingkungan yang sejak puluhan tahun lalu kondisinya sangat memprihatinkan, tepatnya yang ada dibelakang indomaret ragom kelurahan way urang kalianda, yang terlihat layaknya kubangan sawah, senin (25/12).

Menurut salah satu warga setempat. Pardin (41) mengatakan, kondisi jalan becek ini sudah lebih puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan.

" kami sudah berulang kali lapor dan meminta kepada pemerintah melalui pak RT dan pak Rw tapi hingga sekarang belum juga diperbaiki. Harapan kami jalan gang ini segera diperbaiki, padahal ini ditengah kota kalianda dan tepat dibelakang kantor DPD Golkar, kalau dari jalan lintas menuju gang mandiri Ragom I sudah diaspal tapi jalan lingkungan yang menuju rumah ibadah (mussola) kondisinya parah tepatnya ini jalan lingkungan 4 Rt 05/01".

Kami warga yang tinggal dilingkungan tersebut pingin juga mas jalan nya diperbaik, apalagi kalo kami ingin ke musola konodisinya becek, Kami mohon pihak terkait dapat segera memperbaiki Jalan Lingkungan Dikelurahan Way Urang sehingga tidak terkesan diabaikan.pungkas nya.




Lip/wartawan : widodo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapor..Jalan Menuju Musolla Lingkungan 4 Way Urang Kondisinya Rusak Parah, Mohon Diperbaiki Pak..

Trending Now

Iklan

iklan