Majlis Dzikrulil Alamin Gelar Dzikir Dan Istigosah Bulanan Di Ponpes Syifaul Qulub Tombo Ati Karang Anyar

Iklan

Majlis Dzikrulil Alamin Gelar Dzikir Dan Istigosah Bulanan Di Ponpes Syifaul Qulub Tombo Ati Karang Anyar

Redaksi
Minggu, Desember 24, 2017 | 23:35 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-24T16:35:50Z

Suaralampung.Com-Lampung Selatan-Majlis Dzikrulil Alamin gelar Dzikir dan istigosah bertempat di Pondok Pesantren Syifaul Qulub (Tombo Ati) Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan pimpinan Kiyai Abah Masudin melaksanakan Dzikir bersama yang rutin di laksanakan secara bulanan Dzikir dan Istigosah, dilaksanakan setiap minggu pon malam senin (24/12/17) ,Dzikir malam ini di imami ustadz Nur Hidayat dan diikuti ratusan orang yang datang dari  masyarakat dan pengurus Majelis Dzikir serta para santri ponpes yang ada di kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.

Kyai Abah Masudin  berharap dengan di adakannya dzikir rutinan ini menambah iman dan ketaqwaan kita sebagai umat muslim kepada sang pencipta.

"Semoga adanya acara dzikir bersama ini,  selain menjadi wadah silaturahmi juga meningkatkan iman dan taqwa kita,selain dzikir bulanan seperti ini kita juga ada Dzikir rutin Tiga bulanan yang di hadiri mursyid Dzikrulil alamin dari Gersik Jawa Timur Kiyai Hi Agus Nur Muhamad dan Kyai Hi Drs. Saiful Munir" kata Kyai Masudin

"Saya sangat berbahagia dengan adanya Dzikir rutin Ponpes Syifaul Qulub ini semoga Dzikir seperti ini bisa berkembang dan ada di setiap desa yang ada di Provinsi Lampung,

Hingga akhir acara,  nampak para jamaah yang hadir sangat antusias mengikuti dzikir bersama tersebut hingga akhir. (yoes)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Majlis Dzikrulil Alamin Gelar Dzikir Dan Istigosah Bulanan Di Ponpes Syifaul Qulub Tombo Ati Karang Anyar

Trending Now

Iklan

iklan