Pembukaan Pelatihan Potensi Aparatur Desa Kecamatan Marga Sekampung

Iklan

Pembukaan Pelatihan Potensi Aparatur Desa Kecamatan Marga Sekampung

Redaksi
Selasa, Desember 26, 2017 | 14:44 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-26T07:44:23Z

Suaralampung.com-lampung timur-marga sekampung,-Pembukaan pelatihan peningkatan potensi aparatur Desa kecamatan Marga sekampung kabupaten lampung timur yang di laksanakan di desa bungkuk. dan di ikuti oleh para perangkat Desa dari tiga desa yang melakukan kegiatan pelatihan di kecamatan marga sekampung, diantara tiga Desa tersebut yaitu Desa bungkuk,Desa Gunung Raya.dan Desa Batu badak. 

Pelatihan yang di selenggarakan di Kantor Desa Bungkuk 26/12/2017.
Di hadiri oleh Camat marga sekampung Irawan Junet, Kasi pemerintahan kecamatan marga sekampung putu, Kasi PMD Hariadi. 

Dalam kegiatan tersebut di sampaikan camat marga sekampung dalam sambutannya ia mengharapkan "pelatihan peningkatan potensi aparatur desa ini benar-benar dapat mewujudkan aparatur desa yang mumpuni di kemudian hari demi tertatanya tatanan desa yang mengacu pada pembangunan kedepan,dan lagi sebagai aparatur desa dapat memiliki peran penting dalam menetapkan dan membaca potensi apa yang dapat di kembangkan untuk desa tersebut" ujarnya. 

Imbuh Irawan "selain itu saya mengharapkan yang mengikuti pelatihan ini benar-benar dapat memanfaatkan hasil dari pertemuan ini dan dapat memaknai betapa pentingnya potensi bagi aparatur desa" tegasnya.

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan Pelatihan Potensi Aparatur Desa Kecamatan Marga Sekampung

Trending Now

Iklan

iklan