DPC PPP Kota Bandar Lampung Lolos Verifikasi Faktual

Iklan

DPC PPP Kota Bandar Lampung Lolos Verifikasi Faktual

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2018 | 21:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-30T14:56:01Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Sesuai Jadwal yang telah ditentukan oleh Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Bandar Lampung dilakukan verifikasi vaktual untuk menentukan Lolos tidaknya Partai sebagai Peserta Pemilu tahun 2019, Tepat pukul 13.00 wib Tim Verifikasi KPU menyambangi Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Bandar Lampung dibilangan jalan P. Antasari, Sukarame Bandar Lampung.

Delegasi KPU dipimpin langsung oleh ketua Tim Verifikasi Fery Triatmojo S.A.N, M.P.A, dengan anggota Tim Drs. Jainudin M.I.P., Eny Yulyanti S.sos, Refa Iswandi S.kom (operator), Ayu Kartika Sari dan Agus sebagai utusan Panwas Kota Bandar Lampung, yang disambut langsung KSB ( Ketua, Sekretaris, Bendahara ) DPC PPP Kota Bandar Lampung, Busyairi SE. Hambali Sanusi, dan Juanda Isha,  serta anggota Kepengurusan partai yang siap untuk diverifikasi vaktual yang turut hadir tak kurang dari 120 orang anggota Kepengurusan Partai PPP.

Tim Verifikator KPU dibagi 3 dengan masing masing tim memiliki tugas masing masing. 
Tim 1 ( satu ) : Melakukan verifikasi terhadap data Keanggotaan Partai sesuai dengan Sipol yang telah diserahkan oleh DPC PPP dan telah dilakukan penelitian pada tahap pertama oleh KPU Kota Bandar Lampung, dimana PPP Kota harus memenuhi pesyaratan Undang Undang Pemilu seiring keputsan MK, yaitu 5% (percent) keanggotaan Aktif dari jumlah data Sipol dimaksud.

Tim 2 ( dua ) melakukan melakukan verifikasi terhadap 30% keterwakilan Perempuan dalam kepengurusan Partai PPP Kota Bandar Lampung.

Dan Tim 3 (tiga) melakukan verifikasi terhadap Legalitas keseketaritan perihal surat menyurat, status kantor, rekening Partai, dan SK Kepengursan Partai hingga ke tingkat Kecamatan.

Sekitar pukul 15.20 menit Tim Verifikasi KPU telah merampungkan tugasnya, dari hal hal yang terkait dengan Verifikasi Partai PPP Kota Bandar Lampung, dan ketua Tim Verifikasi Fery Triatmojo dihadapan Jajaran Kepengurusan, dan anggota Partai menyampaikan bahwa PPP Kota Bandar Lampung dinyatakan MS ( Memenuhi syarat ) sesuai dengan amanah undang undang Pemilu dalam hal ketiga item dimaksud diatas tersebut, maka hal ini dismbut pekik Alhamdulillah, dan Pekik takbir Allahu'akbar……!!! Dan dikomandoi oleh ketua DPC Kota Bandar Lampung Peserta saling menyerukan kalimat PPP Jaya….. PPP Jaya…..PPP Jaya, Allahu'akbar, seiring itu juga terdengar kumandang adzan memasuki waktu sholat Ashar, dan diahiri dengan salam dan foto bersama.(Juanda)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PPP Kota Bandar Lampung Lolos Verifikasi Faktual

Trending Now

Iklan

iklan