Mayat Terapung Dalam Kanal Penampungan Air Persawahan Desa Cempaka Nuban.

Iklan

Mayat Terapung Dalam Kanal Penampungan Air Persawahan Desa Cempaka Nuban.

Redaksi
Senin, Januari 08, 2018 | 12:19 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-08T05:19:18Z

Suaralampung.com-Lampung Timur,- Sesosok mayat tanpa identitas (Mr. X) di temukan di kanal penampungan air sedalam kurang lebih meter di areal persawahan Dusun 3 Desa Cempaka Nuban kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur. Kemarin Minggu 07/01/18.

Ciri-ciri jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki, kepala botak, rambut lurus sedikit beruban dibelakang, kulit hitam, tinggi lebih kurang 150 cm, usia di perkirakan kurang lebih 50 tahun, dan ada lagi ciri-ciri bekas oprasi yang sudah sembuh di dekat kemaluan korban.

Jazad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Anto Budianto yang hendak memancing memancing ikan di sekitar areal persawahan tersebut. Menurut keterangan Anto "Saat saya melihat mayat itu sudah mengapung di kanal penampungan air yang kedalamannya kurang lebih 4 meter di persawahan Desa Cempaka Nuban." Bapak ini sudah hampir 1 bulan yang sering mondar mandir dan tidur dijalanan di sekitaran persawahan ini," ujar Anto Budianto yang sedang menunjukkan tempat kejadian. 

Atas laporan penemuan mayat ini pihak kepolisian langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk melakukan Evakuasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Sampai saat berita ini dipublikasikan pihak Polsek Batanghari Nuban dan Rumah  Sakit Sukadana belum bisa dimintai menyimpulkan tentang identitas jazad tersebut.

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Terapung Dalam Kanal Penampungan Air Persawahan Desa Cempaka Nuban.

Trending Now

Iklan

iklan