Sekolah Satu Atap (SMPN4) Kalianda Harapkan Bantuan Saspras Di Tahun ini..

Iklan

Sekolah Satu Atap (SMPN4) Kalianda Harapkan Bantuan Saspras Di Tahun ini..

Redaksi
Selasa, Januari 09, 2018 | 20:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-09T13:56:53Z

Suaralampung.com Lamsel- 
Sekolah Menengah Pertama Satu Atap 4 (SMPN4) kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan harapkan bantuan mebeler(kursi,meja),pasalnya mebeler yang ada saat ini sangat minim dan sangat membutuhkan perhatian, selasa 9/01/2018.

Meja dan kursi merupakan sarana penunjang belajar siswa, jikalau sarana yang ada tidak mendukung tentunya semangat siswa untuk belajar sangat kurang maksimal.
Seperti hal nya yang terjadi di sekolah SMP SA 4 kalianda bangku dan kursi sangat minim,dari hasil pantauan awak media pun di temukan satu bangku dan kursi di gunakan untuk 3 siswa,dalam hal ini tentu sangat kurang nyaman dalam sistem belajar.

Menurut pengakuan Yuliantina BMY. M.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan"sekolah kita sangat membutuhkan bantuan mebeler, dan saya berharap melalui dana DAK 2018 tahun ini Bisa tersentuh mebeler sekolah kami,karena itu saran penunjang kualitas belajar anak didik kami.ungkapnya.

Menanggapi hal ini Kepala bidang bina program Imron mengatakan" kita upayakan di tahun 2018 untuk mebeler SMP SATU ATAP 4 bisa di bantu dan kami selaku dinas akan berupaya.tukasnya



Liputan/wartawan: Yogi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekolah Satu Atap (SMPN4) Kalianda Harapkan Bantuan Saspras Di Tahun ini..

Trending Now

Iklan

iklan