SMPN 2 Kalianda Harapkan Tahun Ini Dapat Dibangun Sarana Kamar Kecil

Iklan

SMPN 2 Kalianda Harapkan Tahun Ini Dapat Dibangun Sarana Kamar Kecil

Redaksi
Selasa, Januari 09, 2018 | 04:48 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-08T21:48:56Z

Suaralampung.com, Lamsel - Sekolah menengah pertama(SMP) Negri 2 kalianda kabupaten lampung selatan harapkan pembangunan sarana kamar toilet/WC, hal ini di harapkan karena wc yang ada di sekolah sangat memprihatinkan senin 8 januari 2018.

Melalui dana alokasi khusus(DAK) yang di anggarkan pemerintah lampung selatan bertujuan untuk membangun sarana prasarana dalam sekolah seperti hal nya ruang kelas baru,dan beberapa sarana penting lainnya.

Seperti yang terjadi di SMP2 kalianda sekolah yang menampung banyak siswa tersebut sangat membutuhkan sarana kamar kecil/wc yang memadai,dan hasil pantauan awak media di lokasi sekolah sangat wajar saja jikalau sekolahan tersebut mendapatkan bantuan kamar kecil dari instansi terkait.

Menurut keterangan kepala sekolah M.Yamin Daud yang juga ketua Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI)"ya melalui dana DAK kita harapkan pembangunan kamar kecil ada disekolah ini karena kamar kecil yang ada sekarang bisa di bilang kurang kalaupun ada ya kondisinya sudah kurang layak.ungkap orang nomor satu di PGRI Kalsel.

Saat di mintai keterangan terkait keluhan kepala sekolah SMP2 kalianda dinas pendidikan melalui kepala bidang bina program,Imron mengatakan"kita akan upayakan mas untuk tahun 2018 ini bisa tersentuh dan nanti kita ajukan ke atasan kemudian akan kita tinjau apa benar kamar kecilnya tidak layak,kalau memang tidak layak sah-sah saja kita bikinkan kamar kecil untuk disekolah itu.katanya.




Liputan/wartawan: yogi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMPN 2 Kalianda Harapkan Tahun Ini Dapat Dibangun Sarana Kamar Kecil

Trending Now

Iklan

iklan