Wakil Walikota Metro Djohan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Nasional

Iklan

Wakil Walikota Metro Djohan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Nasional

Redaksi
Jumat, Januari 19, 2018 | 07:31 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-19T00:31:16Z


Suaralampung.Com, Metro -  Wakil Walikota Metro Djohan hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Nasional Kantor Pertanahan Kota Metro, di Keluarahan Tejosari Kecamatan Metro Timur, Kamis (18/01/2018). Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Pertanahan Kota Metro, Camat Metro Timur dan Lurah Tejosari serta Warga.

Dalam laporannya Kepala Kantor Pertanahan Kota Metro Sismanto mengungkapkan bahwa, pemberian sertifikat ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Metro. "Sebanyak 500 sertifikat tanah, baik itu berupa lahan sawah maupun perkarangan telah kami bagikan. Dengan harapan pemberian sertifikat ini dapat berguna untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," terangnya.

Wakil Walikota Metro Djohan, pada sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan ini, yang dalam rangka memberikan suatu tanda bukti hak atas tanah berupa sertifikat.  Dengan harapan warga tidak kehilangan akses atas tanah, hanya karena investasi ataupun kepentingan lainnya.

"Melalui program ini, manfaat yang diperoleh masyarakat atas tanah yang bersertifikat pun banyak yaitu meliputi kejelasan kepemilikannya, harga diri dan keamanan legalitas," ungkapnya.

"Manfaatkan dan jaga sertifikat ini dengan sebaik-baiknya," Tutup Djohan. (ADV)

 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Walikota Metro Djohan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Nasional

Trending Now

Iklan

iklan