Pj Bupati Tanggamus Hadiri Rakor Bulanan Pemda

Iklan

Pj Bupati Tanggamus Hadiri Rakor Bulanan Pemda

Redaksi
Selasa, Februari 27, 2018 | 14:00 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-27T07:00:24Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Jamin roda Pemerintahan Kabupaten tanggamus dengan baik, ikuti pemilihan Pilkada Bupati/ Wabup terpilih secara netral jangan ada golput satukan pilihan dalam segala hal untuk kemajuan Tanggamus, hal itu disampaikan PJ Bupati Ir. zainal Abidin, MT. Dalam Rakor bulan Pemkab Tanggamus yang berlangsung di Ruang rapat Utama Sekretariat, Selasa (27/02/18)

Selanjutnya Tolong semua dikoordinasikan dengan baik, ciptakan agenda-agenda singkat serta beliau berpesan tlong bantu saya dalam mengadakan agenda singkat tersebut misalnya  dalam Asrikan lingkungan, indahkan lampu jalan, dan masih banyak lagi.

Luruskan niat dalam bekerja, jangan hanya niat untuk ngisi absen jangan hanya takut pada atasan. Harapan kita semua untuk WTP kita harus dapat lagi, begitu juga dengan penghargaan Adipura, terus jaga kekompakan sesama kita jngan sampai kita merasa senang diatas orang susahh.  

Kemudian dalam masalah musrembang kecamatan jangan hanya dijadikan sebagai pencitraaan, tetapi ada manfaatnya untuk masyarakat. Harus ada indikatornya, indikator dalam hal kapan dilaksanakn, dan indikator kapan selesai.

Beliau juga meminta untuk MTQ Kabupaten Tanggamus semoga tahun depan bisa juaraa lagi, dan bisa meraih juara untuk yang ketiga kalinya sehingga Piala Bergilir bisa menetap seutuhnya di Kabupaten Tanggamus.

Lalu untuk tahapan- tahapan pembangunan agar cepat diselasaikan, baik musrembang kecamatan maupun musrembang kabupaten, beliau juga meminta laporan progres pembangunan seperti bagaimana masalah pembangunan yg sudah terealisasi dan bagaimana kita bisa mensikronkan dengan tehnis dan nontehnis. 

"Dan kembali saya berharap agar supaya kita bisa bekerja sama dalam menciptakan Tanggamus yg baik dan maju dan dengan adanya Rakor ini ada masalah yang bisa diselesaikan".

Turut hadir dalam Rakor Bulanan tersebut Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, para camat se-Kabupaten Tanggamus,. (Saripudin/Sahril Fauzi/Azhimi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Tanggamus Hadiri Rakor Bulanan Pemda

Trending Now

Iklan

iklan