Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Bersama Aspotmar Mabes AL Mayor Jendral Gatot Riswanto Buka Operasi Bhakti TNI AL

Iklan

Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Bersama Aspotmar Mabes AL Mayor Jendral Gatot Riswanto Buka Operasi Bhakti TNI AL

Redaksi
Selasa, Februari 27, 2018 | 10:28 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-27T03:28:12Z

Suaralampung.Com,
Lampung Tengah - Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Aspotmar Mabes AL Mayor Jendral Gatot Riswanto membuka Operasi Bhakti TNI AL di Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, Senin (26/2/2018). 

Aspotmar Mayor Jendral Gatot Riswanto menjelaskan, kegiatan Operasi Bakti TNI AL merupakan pelaksanaan konsep pengabdian masyarakat dan kemanunggalan TNI bersama rakyat di dalam menerapkan konsep strategi pembangunan manusia di Indonesia.

"Bhakti TNI AL juga merupakan wujud nyata keikut sertaan tentara dalam mensukseskan upaya pemerintah dalam program pembangunan, yang sasaran nya akan di prioritaskan langsung bersentuhan dengan masyarakat," ujarnya. 

Mayor Jendral Gatot Riswanto mengatakan, program TNI AL merupakan kegiatan bersama-sama TNI dan masyarakat dengan nama kegiatan sentuhan maritim. 

"Saya harap kegiatan ini ada generasi muda yang mendarmabaktikan pada Angkatan Laut. Selain di Bandar Agung, kegiatan ini juga kita buka di Prokimal Lampung Utara." ungkapnya. 

Dikesempatan yang sama Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait yang senantiasa menggelar kegiatan  Bhakti TNI AL yang bertujuan membangun berbagai macam kegiatan pembangunan jalan dan Normalisasi sungai di wilayah Bandar Agung.

"Saya atas nama Pemkab Lamteng mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait. Saya minta masyarakat Bandar Agung juga selalu ikut serta dalam kegiatan Bhakti TNI AL kedepannya." harap orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.  

Sementara Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol menambahkan, kegiatan Bahkti TNI AL sangat baik dan positif manfaatnya untuk dilakukan." TNI sangat dekat dengan masyarakat. Kita juga sebagai unsur keamanan, Polri dan TNI akan selalu bersinergi menciptakan keamanan diwilayah ini," ujarnya. (ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Bersama Aspotmar Mabes AL Mayor Jendral Gatot Riswanto Buka Operasi Bhakti TNI AL

Trending Now

Iklan

iklan