Ronal Nasution Melepas Jabatan Untuk Hamdan Calon Kabag Humas Mesuji Yang Baru

Iklan

Ronal Nasution Melepas Jabatan Untuk Hamdan Calon Kabag Humas Mesuji Yang Baru

Redaksi
Rabu, Februari 21, 2018 | 16:21 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-21T09:21:53Z

suaralampung.com-Mesuji-Nama baik Ronal Nasution, S.STP., sudah tidak asing dan begitu akrab terdengar dikalangan pejabat, staf dan awak media yang bertugas di Kabupaten Mesuji.

Sejak hampir Dua tahun terakhir, ia disibukan dengan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan kegiatan dan program kerja Khamami, SH selaku Bupati Mesuji Ronal Nasution
Namun, pasca perollingan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Mesuji pada Senin, 19 Februari 2018.

Ronal Nasution yang merupakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji,  akan melepas jabatannya dan hijrah ke jabatan yang baru sebagai Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Mesuji'.

Sementara, Hamdan, S.Pd., yang semula sebagai 'Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mesuji' akan berganti posisi mengisi jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokol setempat. Rencananya, serah terima jabatan (sertijab) antara Ronal dan Hamdan, akan dilakukan pada hari Senin, 27/2/18.

Kendati demikian, ia menitipkan pesan kepada Hamdan, S.Pd., Sang calon pengganti, agar dapat mengemban amanah yang diberikan oleh pimpinan dan tentunya bisa bekerjasama dengan rekan-rekan media.

"Terimakasih untuk Bapak Bupati Khamami yang sudah mempercayakan amanah sebagai Kabag Humas dan Protokol kurang lebih 20 bulan ke saya. Dan tidak lupa untuk teman-teman media, 
serta mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas banyak kekurangan disana sini. Sebagai manusia biasa, tentunya saya tidak lepas dari salah," ujar Ronal.
Selain itu, ia pun tidak lupa menitipkan salam untuk para staf humas protokol yang telah membantunya dalam pelaksanaan tugas.

"Untuk tempat tugas yang baru sebagai Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Kabupaten Mesuji, tentunya saya akan awali dengan konsolidasi internal dulu, baru setelah itu melaksanakan program kerja yang ada," ungkapnya.(heri) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ronal Nasution Melepas Jabatan Untuk Hamdan Calon Kabag Humas Mesuji Yang Baru

Trending Now

Iklan

iklan