Babak Penyisihan Semi final Bola Volly Bupati Cup 2018 Tulang Bawang Semakin Ramai Didatangi Warga

Iklan

Babak Penyisihan Semi final Bola Volly Bupati Cup 2018 Tulang Bawang Semakin Ramai Didatangi Warga

Redaksi
Kamis, Maret 08, 2018 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-08T13:30:29Z

Suaralampung.Com.
Tulang Bawang - Babak penyisihan semi final cabang bola volly putra dan putri bupati cup 2018 Tulang Bawang, terus berlanjut. Kamis (8/3)

Pada penyisihan semi final cabang bola volly hari ini (Kamis 8/3), yang diselenggarakan oleh pemkab Tulang Bawang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di GOR Tiuh Tohou Menggala guna memeriahkan HUT ke - XXI itu, semakin banyak didatangi warga yang akan menyaksikan kompetisi dimaksud.

Tepat pukul 01:30 wib, babak penyisihan semi final cabang bola volly putra antar kecamatan Penawar Tama dan Rawajitu Timur, kian sengit pertarungannya dalam perebutan point kemenangan. Dimana pada pukul 01:30 itu, point yang diperoleh masing - masing peserta kompetisi, yakni 18 point untuk kecamatan Penawar Tama, dan 16 point untuk kecamatan Rawajitu Timur. Meski akhirnya, perolehan point terbanyak diraih oleh kecamatan Penawar Tama." Dalam akhir pertandingan babak penyisihan semi final hari ini, perolehan point nya yaitu 25:18. Untuk kecamatan Penawar Tama mendapatkan 25 point, kemudian  Rawajitu Timur 16 point. Selanjutnya untuk pemenang kompetisi, dari kecamatan Penawar Tama berhasil memenangkanya". Kata Dwi atau Panitia pelaksanaan kegiatan tersebut.

Masih ditempat yang sama, Wisnu atau salah satu anggota tim bola volly kecamatan Penawar Tama yang berhasil diwawancarai oleh wartawan terkait kemenangan pihaknya, mengatakan bahwa keberhasilan kecamatan Penawar Tama dalam kompetisi babak penyisihan semi final tersebut, dikarenakan adanya kekompakan Tim." Kunci keberhasilannya, kami dapati bukan hanya dengan titik fokus saja, melainkan kerjasama atau kekompakan dalam tim ini sendiri. Kami juga berharap dalam babak final nanti, tim bola volly putra dari kecamatan Penawar Tama dapat menjadi juara dalam kompetisi bupati cup 2018". Harapnya (Jon)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babak Penyisihan Semi final Bola Volly Bupati Cup 2018 Tulang Bawang Semakin Ramai Didatangi Warga

Trending Now

Iklan

iklan