Bakso Klenger Tempat Nongkrong Baru Yang Bikin Betah

Iklan

Bakso Klenger Tempat Nongkrong Baru Yang Bikin Betah

Redaksi
Senin, Maret 05, 2018 | 10:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-05T03:56:39Z


Suaralampung.Com.
Natar - Para pecinta kuliner para kembali 1 buruan kuliner lezat di Lampung, hadir menambah semaraknya dunia Kuliner Nusantara, baru saja dibuka1 bulan yang lalu, sebuah tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan yaitu bakso Klenger, dari namanya saja teman-teman sudah bisa memprediksi akan seperti apa menunya.

Nama kelenger yang berasal dari bahasa Jawa, Kalau diartikan kurang lebih artinya adalah kepuasan yang luar biasa, dari nama itu saja kita dapat menggambarkan bahwa kuliner bakso ini dibuat untuk memuaskan rasa penasaran para pengunjung yang akan menikmati bakso Klenger.

Bakso Klenger terbilang murah dengan harga  Rp10.000 saja, teman-teman sudah bisa menikmati satu porsi bakso Klenger, tentunya ada level dan tingkatan sampai yang termahal adalah Rp 25.000, dan itu baksonya sangat besar dijamin Pasti sangat puas, soal rasa teman-teman tidak usah khawatir, rasanya juga pasti dijamin enak. Gurihnya daging pedasnya rempah serta segarnya bumbu khusus, dari bakso sangat menggoda selera siapa saja yang mencicipinya.

Selain itu tempatnya juga terbilang cukup representative, dengan hanya berjarak sekitar 1 km dari Bandara Raden Intan 2, ke arah Kota Bandar Lampung dan hanya dengan menempuh jarak sekitar 5 menit dengan berkendara,.

Pewarta media ini yang berkesempatan mampir, dan mencicipi bakso Klenger,  kudapan ini sudah tentu menjadi buruan bagi siapa saja, terlebih lagi pelayannya itu loh cantik-cantik ramah, dan cekatan, pasti dijamin para pengunjung akan betah berlama-lama di sini.

Jadi untuk pecinta bakso pastukan mampir bila ingin menikmati sensasi bakso yang berbeda, ini direkomemdasikan, selamat mencoba semiga anda puas. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakso Klenger Tempat Nongkrong Baru Yang Bikin Betah

Trending Now

Iklan

iklan